Adaptasi Hiburan New Normal Era: Raffi Ahmad Live Streaming 30 jam Nonstop diTengah Badai Pandemi COVID-19.

Lagi-lagi RANS Entertainment memberikan terobosan didunia hiburan tanah air secara digital. Yups, di era normal baru ini, tentunya dunia hiburan tanah air harus terus memberikan terobosannya agar tetep eksis menghibur masyarakat.


Ditengah pandemic COVID-19 yang masih terus ada sampai entah kapan vaksin ditemukan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Team Rans Entertainment (Poweransger), terus menerus memberikan inovasi hiburan melalui media digital. Salah satunya melalui acara yang disiarkan langsung (Live Streaming) bertajukHIBURANs dengan jargon  #rans30jamnonstop melalui Youtube Channel RANS Entertainment dan Facebook FANSPAGE RAFFI AHMAD.

Dengan mengusung inovasi sebagai new normal lyfe streaming 3 Hari 2 Malam dengan total waktu 30 jam nonstop. Total waktu hiburan #rans30jamnonstop itu sendiri dimulai dari tanggal 18 Juni 2020 pukul 20.00 WIB dan berakhir tanggal 20 Juni 2020 pada pukul 02.00 WIB.

Nah, dari #rans30jamnonstop ini, masyarakat yang rindu tayangan yang menghibur berfaedah, sangat terhibur dengan rangkaian hiburan digital selama 3 hari 2 malam tersebut. Yang dimulai dengan program HADIAH MILIARANS  dan PENELURSURANS bersama Sara Wijayanto. Salah satu program yang paling seru yakni GIGI UDAH BOBO karena menampilkan bintang tamu si cantik Anya Geraldine dan Tante Ernie, serta Vicky Prasetyo. Malam makin larut sampai menjelang subuh pada tanggal 19 Juni 2020, acara dilanjutkan dengan program RANS GAMING MOBILE LEGEND dan FIFA.

Program-program yang disuguhkan mulai lebih bervariasi pada hari kedua. Memulai hari baru setelah malam sebelumnya diisi dengan hiburan seru , tentunya untuk memulai hari perlu melakukan TAUSIAH BERSAMA Syekh Ali Jaber, untuk menyeimbangkan hidup daengan siraman rohani tersebut. Ketika matahari sudah terbit dan udara pagi yang masih sejuk, program dilanjutkan dengan OLAHRAGA PAGI-YOGA  bersama bintang tamu Anjasmara. Habis olahraga, tentu perut minta diisi, acara pun dilanjutkan dengan COOKING WITH MAMA Amy, Ibunda Raffi Ahmad dan dilanjutkan dengan acara DO IT YOURSEFLf bersama Syahnaz dan Nisya, dua adik perempuan Raffi.

Menjelang siang pada hari ke-2 #rans30jamnonstop, acara ARISAN pun digelar dilanjutkan bincang-bincang RANS ISSUE, berturut-turut bersama bintang tamu Maharani Kemala dan KeanuGL. Untuk menemani jam makan siang, subscribers RANS ENTERTAINMENT menyuguhkan RANSINEMA.

Serunya, acara #rans30jamnonstop ini tidak lupa memberikan hiburan untuk anak-anak dengan program RAFATHAR TIME. Program afternoon, diisi dengan beberapa program seperti POWERANSGER BERAKSI, BEAUTY & FASHION, NAGITALK, dan TALKSHOW NEW NORMAL BRI.

Menjelang malam, acara live streaming ini semakin seru dengan views mulai mencapai puluhan ribu. Tentunya, karena daya tarik pengisi acara yang disuguhkan melalui program KONSERANS. Pada konser virtual tersebut diisi oleh penyanyi legendaris Ari Lasso yang diiringi oleh permainan gitar yang piawai oleh Andra Ramadhan. Bukan hanya musisi kelas berat tersebut, kaum milenial tentu juga dimanjakan dengan menampilkan penyanyi jaman now Rizky Febian. Dengan konser 2 jam nonstop tersebut, HIBURANS mencapai 75 ribuan penonton!

Menjelang pergantian hari, HIBURANS menampilkan program bagi-bagi hadiah ratusan juta bersama THE REAL SULTAN dan menjelanng subuh acara ditutup dengan program RANS GAME bersama Andara E-sport.

Goal dari acara #rans30jamnonstop ini pun tercapai. RANS ENTERTAINMENT melalui program HIBURAN ini berhasil memecahkan rekor MURI sebagai live streaming terlama dan non-stop (30 jam 53 menit) dan total viewers live streaming terbanyak yakni 4.318.747 penonton!

Dari capaian-capaian tesebut dan melihat program-program yang ditampilkan, RANS Entertainment berhasil menyuguhkan acara ditgital, yang tentunya sebagai bentuk adaptasi pada era normal baru dikondisi Pandemi COVID-19 ini. Melalui media digital Youtube dan Facebook, Raffi Ahmad dan tim berhasil membuat suatu hiburan paket komplit. Segala segmen mulai dari religi, olahraga, masak-masak, kreasi, bincang-bincang, hiburan anak, konser,gaming, bahkan sampai bagi-bagi hadiah pun berani ditampilkan secara live dan 30 jam nonstop. Sebelum pandemic COVID-19, segmen-segemn tersebut umumnya ditampilkan dipanggung-panggung dan dihadiri oleh ribuan penonton yang datiag langsung.

Namun, melalui hiburan digital #rans30jamnonstop ini, penonton cukup #dirumahaja baik sendiri, berdua, bertiga, maupun rame-rame bersama keluarga. Dengan acara ini, semua terhibur, dari anak-anak, para single, mamah muda, papah muda, dan orangtua. Hiburans paket komplit yang bener-bener komplit ditengah kondisi COVID-19 yang enath kapan berakhir. Akhir kata, selamat memasuki ERA BRU NORMAL dan Terimakasih COVID-19, karena membuat orang yang benar-benar kreatif dan inovatif terbukti tetap bertahan dikondisi apapun (RM WINNIE).