Joox Manjakan Fans K-Pop Indonesia Lewat Program Idol Station


Para fans K-Pop di Indonesia kembali akan dimanjakan dengan program K-Pop terbaru yang diproduksi oleh JOOX. Bayangkan melihat langsung seluruh superstar K-Pop dari Korea, berkesempatan untuk berinteraksi langsung dan mendapatkan sambutan hangat dari para idola K-Pop. Semua ini menjadi kenyataan  untuk para fans K-Pop di Hong Kong, Macau, Malaysia, Thailand, Myanmar, Afrika Selatan dan juga Indonesia. 

JOOX, aplikasi musik digital yang memiliki komitmen untuk mendekatkan idola musik dan para fans, menghadirkan sebuah program baru bernama IDOL STATION, program K-Pop pertama produksi JOOX, dan I-LAND, sebuah konsep pencarian K-Pop idol spektakular yang diselenggarakan di Korea. 

JOOX K-Pop Express ini akan ditayangkan secara maraton menghadirkan para oppa kesayangan untuk para fans di Asia. Fans akan dapat melihat langsung penampilan eksklusif idola K-Pop mereka dan berinteraksi langsung di live chat session. Tidak perlu kuatir karena di dalam program ini, JOOX menggunakan teknologi alih bahasa (subtitle) yang tersedia di saat bersamaan dalam Bahasa Inggris. Dengan kedekatan yang dibangun melalui program ini, para fans akan dapat merasakan kehangatan tanpa  jarak antara mereka dan K-Pop Idol. 

Siapkan waktu setiap Hari Selasa malam, karena IDOL STATION akan hadir setiap minggu dengan bintang tamu yang spektakuler. Deretan nama-nama besar seperti SEVENTEEN, Nu’est, ONF, dan Verivery akan menemani para fans K-Pop dengan suara, dance dan musik mereka, bahkan para fans juga akan diajak untuk menyaksikan sedikit mengenai kehidupan mereka sehari-hari di balik layar. Dan tidak hanya itu, para fans juga dapat langsung berinteraksi, melakukan tanya jawab dan ikut serta dalam acara-acara spesial para idol seperti menghadiri acara cocktail party para idol, ulang tahun dan masih banyak lagi. 

Pesta K-pop ini belum berakhir, para fans juga dapat bertemu dengan bintang K-Pop seperti Bang Si-Hyuk, tokoh di balik layar dari Big Hit Entertainment dan BTS yang akan mempersembahkan program I-LAND, sebuah konsep baru blockbuster yang menayangkan program pencarian bakat, dimana lebih dari 20 finalis pria akan berkompetisi,  para fans diajak untuk menyaksikan beratnya dan serunya tahapan yang harus mereka lalui untuk menjadi seorang bintang. Fans juga berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung! I-LAND adalah sebuah konsep produksi dengan budget yang luar biasa mencapat 14 juta dollar. I-LAND akan menyajikan penampilan dari superstar K-Pop Rain dan rapper Zico yang ditayangkan dari studio terbesar di Korea. I-LAND akan tayang eksklusif di JOOX mulai Bulan Juni 2020. 

Poshu Yeung, Vice President of Tencent International Business Group, mengatakan JOOX sangat bangga dapat menjadi instrumen yang cukup penting dalam peta musik K-Pop, dimana K-Pop telah berkembang menjadi sebuah brand yang unik dan memiliki pengaruh yang cukup besar secara global. 

"Melejitnya K-Pop sebagai sebuah brand, dan juga kehadiran program K-Pop pertama yang diproduksi JOOX, IDOL STATION dan program berbudget besar I-LAND, menjadi sebuah bukti bagaimana JOOX memberi ruang untuk K-Pop dan para fans yang selalu haus akan kehadiran konten baru yang ekslusif, terlebih lagi dapat berinteraksi langsung dengan para idola mereka. Untuk memberikan pengalaman yang maksimal, JOOX menggunakan teknologi canggih yang dapat secara langsung mengalihbahasakan bahasa Korea. Hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk memberikan sajian maksimal untuk para pengguna JOOX dan pecinta musik melalui tayangan konten yang beragam dan variatif.”