Terkait Pandemi Virus Corona, Ini Cara Maskapai Emirates Beri Ketenangan Wisatawan

Peningkatan dan disinfeksi seluruh pesawat untuk setiap rute dari Dubai.
Ketenangan dalam perencanaan perjalanan tanpa biaya tambahan untuk perubahan pemesanan.
Mendapat anggota Skywards peluang untuk mempertahankan status 

Menanggapi perkembangan terakhir tentang berjangkitnya COVID-19 di seluruh dunia, Emirates mengambil langkah-langkah tambahan untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan pelanggan, membuat mereka menjadi lebih percaya diri dan lebih nyaman saat bepergian.

Perbaikan dan disinfeksi

Di seluruh pesawat yang berangkat dari Dubai, Emirates telah menerapkan peningkatan pembersihan dan disinfeksi lengkap pada seluruh kabin sebagai tindak pencegahan. Seiring dengan temuan medis terbaru bahwa virus COVID-19 terutama ditularkan melalui sentuhan, Emirates telah memfokuskan pada pembersihan permukaan.

Dalam membersihkan pesawat, kami menggunakan bahan kimia yang sudah terjamin dan terbukti dapat membunuh virus dan kuman, meninggalkan lapisan perlindungan yang tahan lama terhadap kontaminasi virus baru, bakteri dan jamur pada permukaan, dan ramah lingkungan.

Proses pembersihan yang komprehensif di seluruh permukaan – mulai dari jendela, meja lipat, layar belakang kursi, sandaran tangan, kursi, kontrol pada kursi, panel, ventilasi udara dan loker atas di kabin, hingga kamar kecil, dapur dan area istirahat awak kapal. Ini semua merupakan tambahan dari prosedur standar seperti mengubah penutup sandaran kepala pada seluruh kursi, mengganti bahan bacaan, penyedotan dan lainnya.

Untuk menyelesaikan proses pembersihan menyeluruh dalam waktu satu jam ketika awak kapal mempersiapkan perjalanan selanjutnya perlu sebuah tim beranggotakan 18 orang pembersih terlatih untuk pesawat Boeing 777, dan tim beranggotakan 36 orang untuk pesawat A380. Dalam 24 jam sehari, 248 pesawat melalui proses ini.

Jika terdapat penumpang yang dicurigai atau dikonfirmasi mengidap COVID-19 dalam pesawat, Emirates akan melakukan tindakan lebih lanjut, menerapkan pembersihan dan disinfeksi menyeluruh dalam proses yang membutuhkan waktu enam sampai delapan jam. Ini termasuk fogging pada interior kabin dan misting dengan disinfektan, dan mengganti penutup kursi dan bantal yang terdapat di area yang terinfeksi. Filter udara HEPA kabin pesawat juga akan diganti.

Seluruh pesawat Emirates telah dilengkapi dengan filter udara HEPA yang terbukti dapat menyaring 99,97% virus. Filter ini dapat membersikan debu, alergen, mikroba dari udara yang disirkulasikan melalui kabin dan kokpit, sehingga tersedia lingkungan yang lebih aman, sehat dan nyaman untuk para penumpang dan awak kapal.

Ketenangan dalam rencana perjalanan

Emirates juga memberikan pelanggan di seluruh jaringannya fleksibilitas, pilihan dan nilai ekstra; dengan kemampuan untuk mengubah jadwal perjalanan, destinasi dan waktu penerbangan tanpa biaya tambahan. Kebijakan ini berlaku untuk semua pemesanan yang dilakukan sebelum 31 Maret 2020. Kunjungi emirates.com untuk informasi lebih lanjut.

Membantu pelanggan setia mempertahankan status keanggotaan

Menyadari sebagian anggota setia kami akan terdampak larangan bepergian dan pengurangan penerbangan, Emirates Skywards memberikan para anggota Platinum, Gold dan Silver hak istimewa untuk mempertahankan status keanggotaan saat ini dengan memenuhi 80% syarat perjalanan dari 31 Maret hingga 20 Juni 2020. Selain itu, anggota Skywards yang melakukan pemesanan perjalanan dari 1 Maret hingga 20 Juni 2020 akan mendapatkan tambahan bonus Tier Miles sebesar 20%.

Protokol pemantauan dan tindakan

Keselamatan dan kesejahteraan pelanggan dan karyawan merupakan prioritas utama di Emirates. Sejak Januari, perusahaan sudah mengaktifkan tim tanggap darurat unutk menghubungi setiap hari perkembangan COVID-19, berkomunikasi dengan badan pengawas kesehatan dan mengatur yang disetujui, dan memastikan tindakan yang diambil perusahaan sesuai dengan perkembangan terbaru dan tepat.

Emirates terus bekerja sama dengan seluruh mitra dan pemegang kepentingan untuk menjamin wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan mengamankannya dan memenuhi kebutuhan mereka.