Film 'Temen Kondangan' Garapan Sutradara Sinetron, Ini Hasilnya

Video teaser, film produksi terbaru dari MNC Pictures ‘Temen Kondangan’ merilis video trailer. Film komedi ini berangkat dari tema yang dekat dengan masyarakat, datang ke pernikahan mantan dan segala hal yang berkaitan dengannya. 

Tersirat kelucuan dan kekacauan dalam film yang hadir melalui para karakter yang masing-masing memendam rahasia sendiri, garapan sutradara Iip Sariful Hanan yang sukses dengan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan akan tayang pada 30 Januari 2020.

Nuansa rusuh tapi menyenangkan dapat terlihat di video trailer yang dapat disaksikan di kanal YouTube MNCP Movie. Diiringi lagu dari Hello Band “Ular Berbisa”, trailer ‘Temen Kondangan’ menjanjikan sesuatu yang kocak dan penuh kejutan. Suasana perkawinan yang sakral ternyata bisa juga menjadi komedi. Apakah yang sebenarnya terjadi pernikahan tersebut? Layak dinantikan.

Selain video trailer, dirilis juga poster resmi film “Temen Kondangan”. Poster menampilkan empat bintang utama Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, dan Olivia Jensen. Mereka terlihat berdiri di atas wedding cake yang bernuansa rusuh. Situasi komedi terlihat juga di ekspresi Gading dan Olivia.

Film ‘Temen Kondangan’ bercerita tentang Putri (Prisia Nasution), seorang selebgram yang tidak ingin datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Bukannya belum move on, tapi berdasarkan pengalaman: haram hukumnya datang sendiri ke pernikahan mantan. Tentunya ia tak mau jadi bahan pembicaraan kalau sendirian. Baginya, citra diri adalah yang utama. Sayangnya, ia keceplosan bilang akan ikut ke pernikahan Dheni dan Fitri (Olivia Jensen) di Bandung saat berkumpul bersama tiga sahabatnya, Lulu, Oliv, dan Gaby. Omongan dia terekam di Instagram Oliv. Skak mat. Putri tidak bisa menghindar.

Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan, yang dijamin tidak akan bikin baper. Pilihan pertama jatuh Juna (Kevin Julio), professional yang biasa menemani orang kondangan. Tidak perlu bayar, yang penting pesta dan makan-makan. Sayang ketika dikontak, tidak ada respon. Akibatnya, Putri tergoda mengajak Galih (Gading Marten), bosnya yang karismatik dan ganteng.
Ia sempat mengajaknya, meski akhirnya mengklarifikasi bahwa ia hanya bercanda. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada Yusuf (Reza Nangin), seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas jaman SMA. Ia tidak terlalu kenal Yusuf, yang artinya kenalan lain juga tidak akan mengenali dia. Pasangan kondangan sempurna! Yusuf langsung menyanggupi. Tak disangka di hari pernikahan sang mantan, kejadian lucu dan menghebohkan terjadi. Seperti apa keseruannya? Saksikan di bioskop.

Film ‘Temen Kondangan’ dibintangi oleh Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Yeslin Wang dan banyak lagi lainnya. Bagi Olivia Jensen, ini adalah film pertamanya sejak absen tiga tahun.