Pilihan Tantri Sebagai Vokalis Band Rock Sekaligus Seorang Ibu Saat Hamil Anak Kedua


Sewajarnya seorang Ibu yang harus lebih fokus ke kandungan untuk proses melahirkan dan setelahnya. Itulah yang dialami Tantri vokalis grup band Kotak yang harus beristirahat sejenak, karena saat ini sedang mengandung anak keduanya.

Seorang perempuan yang sangat bijak kala ia menjadi ibu adalah mengutmakan keluarga diatas kariernya, dan inilah yang dipilih Tantri di tengah padatnya jadwal manggung dan kegiatan lainnya yang dimiliki KOTAK.

Tetapi, band professional seperti Kotak tetap menjalankan aksinya memenuhi permintaan penggemar dan harus manggung di beberapa kota di Indonesia. Akhirnya pun Kerabat KOTAK merasa lega sebab ada jalan keluar, di mana Posisi Tantri untuk sementara akan diisi oleh Melly Mono, penyanyi kelahiran Surabaya berusia 36 tahun, yang dikenal luas di industri musik Indonesia saat dirinya menjadi vokalis band SHE.

Melly Mono

Setelah belasan tahun berkarya bersama SHE, Melly Mono tetap eksis di musik Indonesia dengan membentuk Monostereo bersama Osvaldo Rio. Duo elektronik ini lahir dari ajang The Remix yang diadakan oleh Net TV di tahun 2015 lalu. Fase ini menjadi bukti kuat bahwa Melly Mono selalu menantang dirinya untuk terus berkarya, pun dalam genre dan warna musik yang berbeda.

Menjadi dasar kuat bagi KOTAK untuk kemudian mendaulat Melly Mono untuk sementara mengisi divisi vokal KOTAK. Formasi sementara ini ditandai dengan akan dirilisnya single lama KOTAK berjudul “Inspirasi Sahabat”, dengan suara Melly Mono yang mengisi bagian vokal. Sebuah momentum untuk mengenalkan Melly Mono sebagai bagian dari KOTAK untuk saat ini hingga beberapa bulan ke depan.

Tetap beraksinya KOTAK dengan Melly Mono menjadi bukti kuat cinta mereka kepada para Kerabat di luar sana. Mereka ingin Kerabat tetap menikmati karya dan aksi KOTAK di atas panggung, pun Tantri sebagai sosok kunci harus absen untuk sementara waktu. Karakter suara Tantri dan Melly yang berbeda, justru dinilai Cella dan Chua akan memberikan warna dan dimensi baru pada musik mereka.