Festival EDM "WAC" Bakal Boyong Bintang Korea ke Bali April 2020, Ini Harga Tiketnya

CK Star Entertainment, promotor hiburan asal Indonesia yang telah menghadirkan sejumlah bintang internasional dan Korea ke Indonesia, akan menghadirkan acara We Are Connected (WAC), sebuah festival EDM interaktif yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali.

Bekerjasama dengan ALDA, penyelenggara acara musik global dari Belanda, CK Star Entertainment berupaya menghadirkan pengalaman interaktif WAC ke Indonesia untuk pertama kalinya, demi mempersembahkan festival musik yang tiada duanya kepada penggemar di kawasan Asia.

Sebuah festival tentunya tidak akan lengkap tanpa deretan artis yang akan tampil, dan WAC dengan bangga menyuguhkan sejumlah DJ internasional dan juga artis nasional serta beberapa nama lokal, beberapa artis internasional diantaranya Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia, Alan Walker, dan Alison Wonderland.

EDM atau Electronic Dance Music adalah genre musik elektronik yang diadakan untuk memeriahkan acara pesta atau festival musik. Di Indonesia, penggemar genre musik ini terbilang cukup tinggi dan terus meningkat setiap tahunnya.

Choky Halomoan, Manajer Media & Hubungan Masyarakat CK Star Entertainment mengatakan, EDM merupakan genre musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama anak-anak muda yang mendambakan kebebasan berekspresi dalam menikmati hidup. Oleh karena itu, sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan hiburan terbaik ke Indonesia, CK Star Entertainment dengan bangga mempersembahkan Festival WAC.

“Kami percaya festival ini dapat menghibur penonton di Indonesia melalui pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan bagi semua orang," kata Choky.


Arti WAC
We Are Connected (WAC) sendiri adalah festival musik paling interaktif di dunia yang menyuguhkan pengalaman unik yang tak dapat ditemui di festival musik lainnya. Kami mengerti bahwa pengunjung festival sering sekali berharap bahwa mereka dapat mengontrol daftar lagu yang diputar di festival. Dan coba tebak!!

Akhirnya anda akan dapat melakukannya di WAC! Salah satu artis utama WAC, yaitu DJ CNNCT, telah menciptakan aplikasi unik yang memungkinkan pengunjung festival untuk mengontrol acara, berinteraksi bersama pengunjung lain dan bertemu teman baru.

Dengan koneksi antara penonton dan DJ CNNCT, bersiaplah untuk membuat pertunjukan dan visual yang spektakuler bersama dengan DJ CNNCT yang sejalan dengan keinginan Anda. Ini tentunya akan membawa pengalaman festival musik Anda ke level yang lebih seru!

Agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai (scan) barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, penonton dapat melakukan banyak aktivitas, mulai dari:
• Control: penonton dapat berkontribusi dalam mengendalikan pertunjukan dengan memilih trek yang harus diputar berikutnya, memilih warna lampu, visual dan elemen pendukung lainnya dari pertunjukan.
• Connect: penonton dapat berinteraksi dengan sesama penonton dan memainkan game yang menyenangkan bersama.
• Info: penonton juga dapat mengakses informasi penting, seperti susunan artis, jadwal, dan lainnya.

Harga tiket 
CK Star Entertainment mengumumkan bahwa di festival WAC ini panitia menyediakan variasi tiket seperti berikut:
• Early Entry (2 hari acara, sebelum jam 6 sore) Rp. 900.000
• Early Entry (2 hari acara, sebelum jam 6 sore) Rp. 1.200.000
• GA Group Package (2 hari acara, untuk 6 orang) Rp. 5.400.000
• GA Presale 1 (2 hari acara) Rp. 1.000.000
• GA Presale 2 (2 hari acara) Rp. 1.200.000
• GA Presale 3 (2 hari acara) Rp. 1.400.000
• GA Normal (2 hari acara) Rp. 1.600.000
• VIP Presale 1(2 hari acara) Rp. 2.000.000
• VIP Presale 2 (2 hari acara) Rp. 2.500.000
• VIP Normal (2 hari acara) Rp. 3.000.000