Breaking

Wednesday, 27 November 2019

Penggemar Sepakbola dari Berbagai Negara Berkesempatan Nonton Live dari Kamar Hotel

 

Siapa sangka bahwa penggemar sepakbola di Denmark, Perancis, Jerman, atau Inggris Raya (Inggris, Wales dan Skotlandia) berkesempatan untuk memenangkan Ultimate Overnight Football Experience di ajang Final UEFA EURO 2020™ di London.

Setelah Booking.com memperlihatkan hasil survei dari 7.500 penggemar sepakbola di wilayah Eropa, di mana 72% dari mereka mengatakan bahwa menginap sedekat mungkin dengan stadion adalah prioritas utama saat mempersiapkan perjalanan mereka terkait sepakbola.

Satu pemenang dan satu rekan mereka yang beruntung akan menginap semalam di Stadium Suite dari Booking.com, yang menghadap ke arah Wembley Stadium, dan dapat menggunakan ruang ganti pemain untuk menyegarkan diri sebelum sarapan yang disajikan di samping lapangan esok paginya. Para pemenang juga akan ditemani oleh Duta Booking.com dan juga juara turnamen UEFA EURO 2008™ serta peraih Golden Boot David Villa, yang akan menjamu mereka saat pertandingan final.

Legenda sepakbola Spanyol tersebut berada di London awal minggu ini, di mana ia akan memperlihatkan desain Stadium Suite, kontribusi dalam pembuatannya dan peran yang akan ia mainkan terkait pengalaman pemenang.

Mengajak para penggemar untuk mengikuti kompetisi Booking.com Stadium Suite, David Villa berbagi pengalaman seperti apa rasanya berada di ajang final turnamen internasional bergengsi: “ Saya memiliki memori gemilang di 2008, dan memenangkan turnamen serta penghargaan Golden Boot merupakan pengalaman tak terlupakan. Para penggemar selalu berada di belakang kami untuk berikan dukungan sepanjang waktu dan saya akan selalu ingat perasaan saat kami mengangkat piala.

Mengingat kualitas secara umum pada masa kualifikasi, saya pikir beberapa tim memiliki kemampuan menjadi juara untuk turnamen kali ini, hampir mustahil menentukan siapa juaranya. Tentu saja saya optimis terhadap peluang tim Spanyol! Kami memiliki kombinasi pemain muda dan berpengalaman yang hebat dan bukan hal baru bahwa 59% dari pendukung kami berpikir kami akan membawa pulang piala pada turnamen mendatang.

“Dari sisi penggemar, kita memiliki kesempatan untuk menyaksikan pertandingan yang dilangsungkan di stadion berbeda dan mendapatkan pengalaman mengunjungi beberapa kota sepakbola terbaik di Eropa. Wembley adalah salah satu tempat yang ikonik di dunia sepakbola bagi pemain dan penggemar, jadi pengalaman untuk bermalam di Stadium Suite saat malam final dan merasakan atmosfir yang spektakuler adalah kesempatan sekali seumur hidup! Saya menunggu untuk bertemu dengan pemenang yang beruntung pada tanggal 12 Juli tahun depan.”

Penggemar dari Denmark, Perancis, Jerman, atau Inggris Raya (Inggris, Wales dan Skotlandia) wajib memesan melalui Booking.com dan menginap sebelum 31 Maret 2020 untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pengalaman sekali seumur hidup di Stadium Suite, dengan juara kedua memenangkan berbagai hadiah menarik dari UEFA EURO 2020™ termasuk menginap semalam di Stadium Suite dari Booking.com di Semi-Final UEFA EURO 2020™ pada 8 Juli 2020, paket dari hotel dan tiket ke pertandingan.

Penelitian memperlihatkan optimisme tinggi jelang undian UEFA EURO 2020™
Dengan memperhatikan preferensi perjalanan para pengggemar, penelitian penggemar sepakbola dari Booking.com’s, yang tersebar di 11 Negara Eropa (Belgia, Kroasia, Denmark, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Rusia, Spanyol dan Swedia) memperlihatkan tingkat harapan dan optimisme, bersamaan dengan semangat jelang undian UEFA EURO 2020™.

Hasil tersebut memperlihatkan tingkat optimisme yang tinggi lintas benua, di mana lebih dari sepertiga (35%) penggemar di Eropa percaya tim mereka akan menang dan mengangkat piala di turnamen mendatang.

Negara Eropa manakah yang memiliki penggemar paling optimis?
Kroasia menjadi basis penggemar sepakbola paling optimis di Eropa yang berpartisipasi di survei jelang undian, dengan lebih dari dua per tiga (67%) memiliki harapan tinggi jelang undian sebelum turnamen besar berlangsung dan 45% merasa percaya diri tim mereka akan menjuarai turnamen utama di tahun selanjutnya.

Sebagai tambahan, status Perancis sebagai favorit pra-turnamen terlihat dari basis penggemarnya yang penuh harapan, lebih dari setengah (51%) dari penggemar optimis jelang undian dan sepertiga (33%) percaya Les Bleus dapat berprestasi dan menjuarai turnamen. Mayoritas tim, yang mencapai posisi kedua di EURO 2016™, masih berada di level yang sama dengan beberapa tambahan tim baru yang dinamis, para pengamat sepertinya setuju bahwa saat ini mereka terlalu kuat untuk dikalahkan
Fans sepakbola Eropa bersiap untuk melakukan perjalanan musim panas tahun depan
Dengan pertandingan yang akan dilaksanakan di 12 negara pada musim panas tahun depan, lebih dari setengah (56%) dari penggemar yang di survei menyatakan bahwa mereka berencana untuk melakukan perjalanan internasional maupun domestik untuk menonton tim mereka bertanding.

Penggemar sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan demi menonton tim mereka berkompetisi di turnamen utama dan hampir seperempat (24%) dari penggemar sepakbola Eropa berusia 18 - 34 tahun mengakui bahwa mereka akan membatalkan bulan madu mereka demi menyaksikan timnya menjuarai turnamen internasional secara langsung, dengan 26% lainnya menyatakan bahwa mereka lebih akan lebih senang untuk menghabiskan waktu datang ke acara olahraga daripada perjalanan bulan madu mereka.

Sementara itu, 27% penggemar sepakbola Eropa yang sangat spektakuler ini bahkan mengakui bahwa mereka lebih memilih kehilangan pekerjaan mereka jika itu berarti mereka bisa berada di stadion untuk menyaksikan tim mereka bertanding di sesi final yang bersejarah ini.

“Kemeriahan turnamen UEFA EURO 2020 ™ akan melanda wilayah Eropa dan sekitarnya, 2020 tentu saja akan menjadi tahun yang penting bagi olahraga dan kami mengerti pentingnya membantu para penggemar untuk melihat tim serta pemain kesayangannya bertanding di laga terbesar sepakbola Eropa. Dengan misi mempermudah semua orang untuk menjelajahi dunia, dan dengan seperempat fans sepakbola Eropa berusia 18 - 34 tahun menyatakan bahwa mereka akan melakukan perjalanan hanya untuk menonton tim mereka bermain, kami sangat senang dapat bermitra dengan UEFA untuk melakukan peran kami dalam memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman terbaik selagi melakukan perjalanan untuk menonton turnamen yang spektakuler. Hal itu termasuk dengan membuat Booking.com Stadium Suite di Wembley Stadium di Final UEFA EURO 2020 ™, hal ini merupakan pengalaman sepakbola dalam semalam yang tak ada duanya,” sebut Arjan Dijk, Senior Vice President and Chief Marketing Officer Booking.com.

Tentang kompetisi:
Terbuka untuk individu berusia di atas 18 tahun, berdomisili di Denmark, Perancis, Jerman, atau Inggris Raya (Inggris, Wales dan Skotlandia) yang menggunakan platform Booking.com – www.booking.com.
Pelanggan harus melakukan pemesanan di platfom Booking.com mulai 23 Oktober 2019 hingga 31 Maret 2020 (inklusif) dan menyelesaikan masa tinggal mereka dalam jangka waktu yang sama.
Untuk dapat terpilih, pelanggan harus menandai kotak dengan konten yang relevan selama proses pemesanan. Dengan menandai kotak yang disebutkan di atas, pelanggan menyatakan bahwa dia berpartisipasi dalam kompetisi, telah membaca serta mengerti penyataan privasi dan menyetujui syarat dan ketentuan dari BOOK AND WIN. Pada tahap ini, pemesanan yang dibuat akan dianggap sebagai “pemesanan yang memenuhi syarat”.
Semua peserta akan dikirimkan email konfirmasi untuk pemesanan mereka dan mengonfirmasi bahwa mereka telah memiliki kesempatan.
Pemenang akan dipilih dengan undian online secara acak, bersama dengan pertandingan untuk hadiah yang sesuai. Untuk setiap pemenang, akan dialokasikan cadangan sebesar 10 orang.

No comments:

Post a Comment