Breaking

Saturday, 16 November 2019

Moreschick Update Lagi, Ini Kesan dan Pesan untuk Pembaca


Halo apa kabar kepada para pembaca sekalian, semoga Anda sehat sehat bahagia dan baik-baik selalu. Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih karena pembaca sudah mau membaca blog moreschick ini.

Namun kami juga ingin menyampaikan maaf karena beberapa waktu belakangan ini moreschick sempat tidak update beberapa artikel dikarenakan ada masalah teknis untuk mengupload beberapa artikel penting mengenai wisata.

Tetapi setelah di cari jalan keluar akhirnya permasalahan teknis itu bisa kami selesaikan. Dan melalui artikel ini kami akhirnya kembali menjadi mencoba memulai mengupdate berita-berita wisata,  musik, film kepada para pembaca moreschick sekalian.

Lebih jauh kami jelaskan mengenai moreschick, adalah web yang berkonsentrasi pada penulisan wisata musik film dan seni. Kami banyak mendapatkan press rilis dari berbagai sumber dan berbagai perusahaan melalui jaringan kami sebelumnya.

Sebab perlu pembaca sekalian ketahui, blog ini hanya dilakukan dan dijalani oleh seorang saja sehingga belum maksimal untuk memenuhi informasi penting dan banyak mengenai wisata khususnya dalam penulisan dan penceritaan secara organik mengenai wisata.

Pembaca adalah 'roh' moreschick

Walaupun demikian, perlu diingat kami terus berusaha untuk menghibur pembaca sekalian dan berupaya menyenangkan pembaca wisata sekalian mengenai informasi-informasi yang berkaitan dengan wisata, musik dan film seperti kami sebutkan itu. Karena kami senang bisa membuat para pembaca sekalian puas akan informasi baru akibat membaca artikel-artikel yang kami berikan dan sebenarnya, itulah yang menjadi tujuan kami.

Walaupun sejauh ini pembaca moreschick untuk setiap harinya masih terhitung ratusan, tetapi kami merasa senang dan semakin hari kami juga memberikan update berita yang lebih baik dan lebih seru, sehingga dampaknya pembaca juga semakin meningkat.

Kalau boleh jujur blog kami ini belum ada pemasukan dari manapun tetapi hanya mengandalkan Google AdSense. Hanya pembaca lah yang membuat kami terus bersemangat untuk memberikan berita-berita terbaik kepada para pembaca sekalian karena pembaca adalah roh bagi kami untuk bisa tetap hidup.

Oleh sebab itu seberapa banyak yang pembaca yang kami dapatkan, kami tetap senang dan akan terus bersemangat untuk melanjutkan update artikel-artikel, walaupun secara pelan-pelan. Semoga semua ini ada hasilnya dan dapat tetap support kami terima kasih. 

No comments:

Post a Comment