Breaking

Sunday, 1 September 2019

Bulan Paling Hemat untuk Berwisata, Siap-siap Tandai Kalender Anda

Bulan-bulan terhemat untuk berwisata ke belahan bumi utara dan selatan pada high season. Rencanakan perjalanan wisata Anda dan berhematlah hingga 49% salah satu caranya dengan Booking.com

Dari jejeran pantai indah di Rio dan Miami, berkunjung ke kota berbudaya dan bersejarah seperti Kyoto dan Saint Petersburg, hingga mengagumi keindahan pemandangan alam di Melbourne dan Auckland; ada banyak pilihan wisata terjangkau untuk semua orang.

Rio de Janeiro, Brasil
Pelesir ke Rio de Janeiro dan tenggelam di kehidupan malam yang kental dengan nuansa musik samba yang legendaris, kenakan Havaianas yang nyaman saat berjalan-jalan di sepanjang Pantai Copacabana yang ikonik. Lanskap pegunungan yang mengesankan akan membuat Anda terpana sebagaimana ketika Anda melihat patung Christ The Redeemer yang berdiri kokoh yang merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Bulan termahal untuk mengunjungi Rio adalah di Januari, sehingga perjalanan selama Desember 24% lebih terjangkau.

Tempat menginap:
Windsor Marapendi merupakan hotel eksklusif yang menawarkan lokasi yang mewah di tepi pantai di tengah keramaian distrik Barra da Tijuca. Habiskan hari libur Anda dengan menikmati cerahnya sinar matahari sambil menyesap koktail buah serta menikmati pemandangan laut yang indah. Di penghujung hari, bersantailah di spa dan nikmati hidangan lokal dan internasional yang lezat di restoran hotel.

Jelajahi kota Melbourne yang trendi untuk berinteraksi dengan penduduk setempat yang ramah, pantai-pantai indah, karya seni yang memukau, dan pemandangan yang menakjubkan; dari gedung pencakar langit hingga ke kafe pantai yang unik. Selama berlibur, kunjungilah Botanical Gardens yang cantik dan kunjungi daerah Southbank yang bergaya untuk mendapatkan restoran dan bar terbaik di kota tersebut. Bulan paling mahal untuk mengunjungi Melbourne adalah Januari, tetapi jika Anda bepergian selama bulan Februari, Anda akan hemat 11%.
Tempat menginap: Bella Apartments yang trendi ini berlokasi ideal di Southbank, di mana Anda dapat memanjakan diri Anda di pusat perbelanjaan, restoran, dan bar sesuai dengan keinginan Anda. Pilihlah apartemen yang memiliki satu atau dua kamar tidur, semua jenis kamar memiliki dapur dengan peralatan lengkap, ruang tamu, dan pemandangan kota dan teluk yang indah; pilihan tepat untuk menyaksikan matahari terbenam.

Auckland, Selandia Baru

Jelajahi perpaduan budaya, masakan, dan pemandangan alam dalam perjalanan Anda ke Auckland. Wisatawan akan kagum dengan keindahan alam Auckland yang menakjubkan, dari gunung berapi yang telah punah, pantai-pantai indah di West Coast, cagar alam laut di Goat Island, hingga kebun- kebun anggur indah di Pulau Waiheke. Bulan paling mahal untuk mengunjungi Auckland adalah Maret, jadi kunjungi pada bulan Oktober yang 15% lebih terjangkau.

Tempat menginap:
Untuk tempat penginapan yang nyaman seperti rumah sendiri, pilihlah apartemen CBD Viaduct Harbour yang trendi dan nikmati pemandangan pelabuhan yang mengesankan melalui jendela floor-to-ceiling nya. Bar, restoran, dan toko terbaik semuanya ada di jangkauan Anda, dengan kegiatan terdekat lainnya termasuk safari ikan paus dan lumba-lumba, kapal charter untuk memancing, dan Sky Tower yang ikonik.

Kyoto, Jepang

Rasakan keajaiban Kyoto dan benamkan diri Anda dalam budaya tradisional Jepang. Temukan Geisha yang berpakaian tradisional, kunjungi kuil spiritual untuk mengamati warna-warna alami yang menakjubkan; merah muda di musim semi dan merah yang merekah selama musim gugur. Bulan paling mahal untuk mengunjungi Kyoto adalah bulan April jadi pesanlah akomodasi Anda untuk bulan Juni, yang 41% lebih terjangkau.

Tempat menginap:
Kyoto adalah pusat cerminan era Jepang zaman dahulu kala, jadi pesanlah akomodasi Anda di Ryokan tradisional. NAZUNA Kyoto Nijo-tei menampilkan dekorasi dan perabotan tradisional Jepang, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Wi-Fi dan TV flat screen. Berjalan- jalanlah di taman yang indah dan berendam di outdoor bathtub kayu tradisional.

Miami Beach, AS

Dikenal sebagai tempat hiburan khas Amerika, tidak ada yang bisa menandingi Miami Beach. Surga Art Deco ini dipenuhi dengan kegembiraan, pasir, dan laut. Baik itu minum koktail di tepi pantai South Beach, naik jet ski di perairan biru yang memukau, hingga pesta hedonistis di daerah Downtown. Bulan paling mahal untuk mengunjungi Miami Beach adalah Januari, jadi kunjungi Miami Beach di September yang 42% lebih terjangkau.

Tempat menginap:
Dengan lokasi tepi pantai yang ideal di tengah Pantai Selatan, Redbury South Beach adalah hotel mewah yang tepat untuk liburan Anda di Miami. Rasakan kolam renang rooftop yang luar biasa dan biarkan diri Anda tenggelam di kenikmatan hidangan lezat khas Mediterania di restoran Cleo, dan berkunjunglah ke Lincoln Road Mall untuk memanjakan diri dengan berbelanja yang mewah.

Saint Petersburg, Rusia

Sering disebut sebagai pusat budaya Rusia, Saint Petersburg merupakan tempat liburan yang sempurna bagi para wisatawan yang ingin menikmati kekayaan seni dan sejarah. Lakukan perjalanan ke Teater Mariinsky untuk menonton opera dan balet, atau Museum Seni Rusia. Berjalanlah di sepanjang kanal bersejarah dan kagumi kemegahan dan sejarah dari ibukota kekaisaran Rusia. Bulan paling mahal untuk mengunjungi Saint Petersburg adalah Juni, jadi bepergian di April yang 49% lebih terjangkau.

Tempat menginap:
Untuk wisatawan yang ingin menikmati seni dan budaya yang kaya di Saint Petersburg, pesanlah tempat penginapan Anda di Soul Kitchen Hostel yang unik. Hostel desain ini terletak di pusat kota, di Moika River Embankment dan mengusung desain bangunan abad ke-19. Katedral St. Isaac dan Museum Hermitage berjarak dekat hanya dengan berjalan kaki, ditambah dengan jajaran kafe, restoran, dan bar yang berada di depan pintu Anda.

No comments:

Post a Comment