Breaking

Saturday, 7 September 2019

Asian Sound Syndicate vol.1 Resmi Digelar 31 Agustus

Stellar Events selaku penyelenggara “Asian Sound Syndicate vol.1” telah siap menggelar festival yang ditunggu-tunggu oleh festivalgoers di bulan Agustus ini yaitu pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta, Pintu masuk mulai dibuka pukul 13.00 wib.

Sederet headliners yang memeriahkan Asian Sound Syndicate Vol.1 atau edisi perdana ini adalah GRAY, SIMON DOMINIC, BOBBY dari IKON yang akan tampil solo performance untuk pertama kalinya di Indonesia hanya untuk  di Asian Sound Syndicate Vol 1,  serta DPR LIVE, CRUSH, TUAN TIGABELAS, RAMENGVRL, HULLERA, juga turut dimeriahkan dengan penampilan BEN UTOMO, MATTER MOS, KAY OSCAR, LEZTEY, QORYGORE, PRETTY RICO, IBEL, SLIDE, TEEZY dan BONIE MC. 

“Asian Sound Syndicate adalah sebuah brand event Intellectual Property dari Stellar Events yang telah lama kita siapkan, kami ingin mempunyai ‘baby project’ yang istimewa untuk terus diadakan secara berkala setiap tahunnya. #ASSVol1 atau #ASS2019 ini kami konsepkan sebagai festival yang berbeda, seru dan dapat dinikmati oleh target market generasi Millenials atau generasi X dan generasi Z, setelah mematangkan konsep Asian Sound Syndicate Vol.1 ini kami sepakat untuk membawa Headliners yang kami sebut sebagai Local Syndicate dan International Syndicate, yang mana telah kami umumkan keseluruhan lineup-nya dan cukup mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar setianya seperti GRAY, SIMON DOMINIC, BOBBY dari IKON, DPR LIVE, CRUSH, TUAN TIGABELAS, RAMENGVRL, HULLERA, BEN UTOMO, MATTER MOS, KAY OSCAR, LEZTEY, QORYGORE, PRETTY RICO, IBEL, SLIDE, TEEZY dan BONIE MC. untuk lokasi penyelenggaraan festival-nya kami pilih lokasi strategis di jantung ibu kota yaitu di Helipad parking ground GBK Senayan agar dapat mudah di akses oleh seluruh festivalgoers, semoga Asian Sound Syndicate ini akan menjadi agenda festival tahunan yang selalu dinanti di Indonesia.” Reza A Prawiro selaku direktur utama  dari Stellar Events mengatakan.

Perlu  diketahui bahwa pintu masuk festival  #ASS2019 akan dibuka mulai pukul 13.00 wib. Untuk informasi lebih lengkap dan update terkini pantau terus situs laman resmi di www.asiansoundsyndicate.com, acara ini didukung oleh TIKET.COM sebagai exclusive ticketing partner, Exclusive Tea Drink oleh NU Green tea dan didukung oleh Mix Max, Orang Tua, Crystalline, Yelo, MAX Perience dan official syndicate oleh Masuk TV  serta follow akun resmi Instagram @stellarevents.id.

Asian Sound Syndicate Vol.1 (#ASS2019) memadukan music, food, art and fashion dalam satu acara, menampilkan berbagai musisi hip-hop yang mana kami menyebutnya dengan sebutan ‘International Syndicate’ dan ‘Local Syndicate’. Untuk edisi pertama (vol.1) tahun ini akan menggabungkan aksi panggung dari musisi hip-hop tanah air dengan penampilan dari musisi hip-hop internasional asal Korea (KPOP Hip-Hop), sebagai tanda bahwa acara ‘Hip-Hop’ masih memegang kendali di Asia. Berikut profile seluruh pengisi acara di #ASS2019:

International Syndicate:

BOBBY
Lahir dengan nama Kim Ji-won, musisi kelahiran dari, Seoul - Korea Selatan dalam tulisan bahasa Hangul-nya adalah : 김지원 atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Bobby (dengan bahasa Hangul-nya 바비) adalah musisi rapper ternama dari Korea Selatan dan dia merupakan  anggota dari grup musik ternama IKON dibawah managemen musik YG Entertainment. Ini merupakan project pertunjukan perdana bagi Bobby untuk tampil Solo Performance diluar Korea, dan untuk pertama kalinya Bobby akan mengguncang panggung Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Jakarta Indonesia. Bobby masuk dalam “Man of The Year” versi majalah GQ edisi Korea sebagai salah satu dari group band pria yang paling berpengaruh dalam tren budaya masakini di Korea Selatan, ikuti akun resmi Bobby di Intagram @bobbyindaeyo yang telah diikuti oleh 2,4 juta followers-nya hingga saat ini.

GRAY
Lahir dengan nama Lee Seong-hwa (Hangul: 이성화; pada 8 Desember 1986), atau lebih dikenal dengan sebutan nama  Gray (Hangul: 그레이, dibaca warna ‘abu-abu’ dalam bahasa Inggris GRAY) merupakan musisi, penyanyi rap dan produser musik dari Korea Selatan. Debut perdana Gray di rilis pada tahun 2012 dan saat ini dikontrak dibawah perusahaan rekaman hip-hop AOMG. Pada tahun 2016, Ia tampil sebagai juri di salah satu program acara reality TV show berjudul ‘Show Me the Money 5”. Informasi lengkap mengenai Gray silahkan ikuti akun resmi Instagramnya @callmegray yang saat ini mempunyai lebih dari 2,2 juta followers, dan telah di dengar oleh lebih dari 205 ribu pendengar di Spotify serta mempunyai lebih dari 188 ribu followers di akun twitter

DPR LIVE
Lahir dengan nama Hong Da-bin (Hangul: 홍다빈; 1 Januari 1993), lebih dikenal dengan nama panggungnya dengan sebutan DPR Live (Hangul: 디피알 라이브), merupakan musisi rapper dan penyanyi asal Korea Selatan. DPR merupakan kepanjangan dari “Dream Perfect Regime” telah merilis album pertamanya yang berjudul ‘Coming to You Live’, pada 15 Maret 2017. Kemudian merilis album keduanya yang berjudul ‘Her’ pada 7 Desember 2017. Untuk informasi lengkap mengenai DRP LIVE dapat dilihat di akun Instagram @dprlive yang telah diikuti oleh lebih dari 505 ribu followers, dan telah di dengar oleh lebih dari 437 ribu pendengar di Spotify dan mempunyai lebih dari 68 ribu followers di akun twitter.


CRUSH
Lahir dengan nama Shin Hyo-seob (lahir tanggal 3 Mei 1992), dikenal dengan nama panggung CRUSH (크러쉬), merupakan musisi RnB dan penyanyi Hip-Hop dari Korea Selatan dibawah label Amoeba Culture, tampil perdana dengan single lagunya yang berjudul “Sometimes” pada 1 April 2014 dan telah merilis album pertamanya yang bertajuk ‘Crush on You’  pada 5 Juni 2014. Informasi lengkap mengenai CRUSH dapat dilihat di akun resmi Istagram @crush9244 dengan pengikutnya lebih dari 1,7 juta followers, dan sudah didengar oleh lebih dari 826 ribu pendengar di Spotify dan mempunyai lebih dari 180 ribu followers di akun twitter.

SIMON DOMINIC
Lahir dengan nama Jung Ki-seok (Hangul: 정기석) lahir di Busan pada 9 Maret 1984, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Simon Dominic, adalah artis hip hop Korea Selatan dan Co-CEO label/ perusahaan rekaman independen AOMG bersama Jay Park. Simon Dominic merupakan mantan anggota duo hip hop Supreme Team. Nama panggungnya diambil dari gabungan nama ‘Simon’, yang merupakan karakter actor Amerika Wesley Snipes di film ‘Demolition Man’, dan nama ‘Dominic’ merupakan nama baptisnya. 
Pada tahun 2015, Simon Dominic kembali lagi dengan merilis album mini solo pertamanya, Won & Only setelah masa hiatus yang panjang. Single lagunya yang berjudul "Simon Dominic", mendapat sertifikat All-Kill di tangga-tangga/chart lagu tiga hari setelah dirilis dan mencapai #2 di tangga lagu  mingguan Gaon Digital. Ikuti akun Instagram-nya di @longlivesmdc yang telah memiliki lebih dari 1,2 Juta followers. Saksikan penampilan panggungnya hanya di Asian Sound Syndicate Vol.1.

Local Syndicate:

TUAN TIGABELAS
Nama Tuan Tigabelas dikenal berkat kepiawaiannya yang handal dalam menulis lirik lagu yang keren, saat ini ia merupakan salah satu musisi terbaik dan penyanyi rap dari Indonesia, terkenal dengan lagu hit-nya yang berjudul “Move” dan “Westwew” yang sangat populer. Informasi lengkap mengenai Tuan Tigabelas dapat mengikuti akun resmi Instagram-nya di @tuantigabelas yang mempunyai lebih dari 93,2 ribu followers, lebih dari 25,959 pendengar di Spotify dan 7,981 followers di akun twitter.

RAMEN GVRL
Ramengvrl  populer  berkat single perdananya yang berjudul “I’m Da Man” yang dirilis tahun 2016 dan setelah itu karir musiknya makin terus melejit. Di kenal berkat penampilan panggungnya yang selalu energik, dengan warna-warni atribut gayanya di atas panggung dan di dunia maya yang sangat kuat. Informasi lengkap mengenai Ramengvrl dapat ikuti akun resmi Instagram-nya @ramengvrl yang mempunyai lebih dari 135 ribu followers, dan telah didengar oleh lebih dari 126 ribu pendengar di Spotify serta 11,4 ribu followers di akun twitter.

HULLERA
HULLERA adalah rapper asal negeri jiran Malaysia tepatnya dari kota Bukit Jelutong Shah Alam Malaysia merupakan rapper dibawah perusahaan ‘40K Entertainment’, namanya mulai ramai dibicarakan berkat kepiawaian aksi panggungnya yang mendapat sambutan yang bagus dari penggemarnya. Saat tampil di Singapore para penoton menjulukinya dengan nama “Minah Gerek” yang artinya “Rapper keren/terbaik”, sapaan “#MinahGerek” dijadikan judul mini album perdananya. Ikuti akun resmi intagram-nya di @iamhullera dan ia siap menghibur para penggemarnya yang berada di Jakarta hanya di #ASS19.

Asian Sound Syndicate Vol 1 turut di meriahkan juga oleh Local Syndicate lainnya seperti BEN UTOMO, MATTER MOS, KAY OSCAR, LEZTEY, QORYGORE, PRETTY RICO, IBEL, SLIDE, TEEZY dan BONIE MC

Pastikan untuk membeli tiket resmi Asian Sound Syndicate vol.1 yang hanya dapat diperoleh secara online melalui tiket.com sebagai exclusive ticketing partner.

Harga tiket* yang tersedia saat ini:
VIP : Rp. 1.500.000.-
General Admission : Rp.    950.000.-

*) Harga tiket belum termasuk pajak hiburan 15%
Tiket hanya bisa di beli secara online melalui tiket.com


Informasi lengkap mengenai “Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019)”:

Nama Festival acara : Asian Sound Syndicate Vol.1 (ASS)
Tanggal acara : Sabtu, 31 Agustus 2019
Tempat acara : Helipad Parking Ground, GBK Senayan Jakarta
Di Promotori oleh : Stellar Events
Informasi situs resmi : www.asiansoundsyndicate.com
Exclusive ticketing partner : tiket.com
Akun resmi Instagram : @stellarevents.id
Tagar resmi acara : #AsianSoundSyndicate

No comments:

Post a Comment