Breaking

Sunday, 11 August 2019

Penyanyi HipHop Asal Jogja Anto GNTZ Rilis 'Gundala'


Mengabdikan hidup untuk Hip Hop sejak 1994, Anto Gantazz a.k.a GNTZ telah menekuni dunia musik rap selama lebih dari 2 dekade.

Dimulai dengan G-Tribe pada tahun 1996, Calludra pada tahun 2000, diikuti oleh Rotra pada tahun 2003, ia saat ini menjadi anggota Jogja Hiphop Foundation, sebuah grup hiphopterkenal dari Yogyakarta. GNTZ dikenal dengan ciri khasnya yaitu gaya Lidah Twister-nya, ia tidak hanya berkontribusi pada lirik tetapi juga produksi musiknya sebagai pembuat beat. Mario Zwinkle a.k.a Diyu:

Ngerap, DJ, dan MMA fighting hanyalah beberapa bakat Mario. Mario Zwinkle a.k.a Diyu telah menjadi rapper yang hebat dan sedang mempersiapkan album barunya. Dia telah berkontribusi pada komunitas hip hop terbesar di Indonesia, HellHouse, tidak hanya sebagai rapper, tetapi juga penulis puisi di majalah online-nya.

Gheza Damar:

Lulus dari program master dalam Studi Bahasa Inggris, Gheza Damar telah menjadi penggemar musik terutama hip hop. Melihat ke G-Tribe, Cypress Hill, dan legenda Hip Hop 90-an lainnya, ia memilih untuk membawa kembali Old School dengan Flava baru. Lagu Gundala ini sebagai single rekaman pertamanya.

Tentang lagu:

Lagu  ini ingin menunjukkan kalau menjadi pahlawan harus tetap menempatkan hak asasi manusia sebagai prioritas pertama. Merefleksikan betapa kerasnya kehidupan dan betapa berharganya kehidupan manusia, lagu ini menunjukkan sifat sejati seorang pahlawan.

”Rather than paying back, a hero pays forward. Rather than falling deeper, a hero fights back” .

Bukan hanya tentang kekuasaan, tetapi dedikasi untuk melawan ketidakadilan dan ketidakmanusiawian.

Audio:
https://warnermusicindonesia.lnk.to/GNTZGundalaWM

No comments:

Post a Comment