Breaking

Thursday, 11 July 2019

The Panasdalam Bank Rilis "Sudah Jangan Ke Jatinangor"

Menjelang akan dirilisnya film mereka yang berjudul Koboy Kampus dalam waktu dekat ini, band asal Kota Bandung di bawah asuhan Pidi Baiq, The Panasdalam Bank, kembali meluncurkan single terbaru mereka dengan judul Sudah Jangan Ke Jatinangor. 

Lagu The Panasdalam Bank bertemakan cinta, dengan menggandeng penyanyi indie folk Jason Ranti. Lagu Sudah Jangan Ke Jatinangor memiliki cerita uniknya tersendiri yang merupakan bagian penting dari perjalanan the PanasDalam Bank.

Lagu yang menceritakan tentang seorang anak ITB yang kemudian jatuh cinta pada seorang anak UNPAD. Kemudian teman-temannya berkata, sudah gak usah jauh-jauh ke Jatinangor karena lokasi kampus UNPAD berada di Jatinangor. Lagu ini memiliki kemiripan gaya penulisan lirik dengan lagu-lagu PanasDalam lainnya.

Gaya penulisan lirik dari Pidi Baiq tetap menempel dengan erat pada lagu ini. Lagu yang romantis tapi dikemas dengan sangat ringan dan sangat komedi Mempertahankan ciri khas mereka yang tidak hanya menghibur lewat nada-nada yang mudah didengar dan diterima tapi juga mengandung pesan yang disuratkan melalui lirik-lirik yang mengena bagi pendengarnya, lagu Sudah Jangan Ke Jatinangor dapat menjadi lagu yang menarik untuk didengarkan.

Audio: klik
Video: klik

No comments:

Post a Comment