Breaking

Monday, 29 July 2019

Sony WF-1000XM3: Noise-free, Wire-free dan Worry-free


Nikmati suara premium yang sudah terkenal dari lini Sony 1000X truly wireless headphones
Tingkat kesunyian yang lebih tinggi dengan teknologi Dual Noise Sensor dan HD Noise Cancelling Processor QN1e
Desain bebas kabel, konektivitas stabil dan pemakaian nyaman untuk kebebasan mendengar yang lengkap
Daya tahan baterai yang tahan lama serta fungsi quick charging untuk merevolusi pengalaman bepergian Anda
Mendengar sesuai keinginan Anda dengan Adaptive Sound Control, kendali sentuhan yang dapat disesuaikan dan voice assistant

Sony hari ini memperluas lini 1000X-nya yang terkenal dengan tambahan pada generasi baru truly wireless headphones – WF-1000XM3. Noise Cancellation terdepan1 milik Sony semakin ditingkatkan dengan chip HD Noise Cancelling Processor QN1e dan teknologi Dual Noise Sensor yang menhasilkan performa Noise Cancelling luar biasa, memungkinkan Anda untuk mendengar musik, bukan suara lainnya.

Dengan teknologi terbaru HD Noise Cancelling Processor QN1e untuk menangkap dan menghilangkan kebisingan, sehingga seluruh perhatian Anda ada pada musik. Berkat teknologi Dual Noise Sensor, satu mikrofon feed-forward dan satu mikrofon feed-back pada permukaan headphone dapat menangkap lebih banyak suara ambien di sekeliling Anda.

Setelah menangkap suara ambien, HD Noise Cancelling Processor QN1e menjalankan fungsinya. Prosesor ini dengan cerdas menciptakan gelombang suara terbalik untuk mengimbangi suara latar belakang yang mengganggu. Prosesor ini tidak hanya menghilangkan lebih banyak kebisingan pada hampir semua frekuensi, tetapi juga menggunakan lebih sedikit daya. Suara-suara seperti suara kabin pesawat dan suara pusat kota yang sibuk dihilangkan secara dramatis oleh buds – sehingga fokus Anda hanyalah pada musik.

Kualitas suara yang luar biasa
Karakteristik dari lini 1000X adalah Anda dapat menikmati suara premium berkualitas tinggi pada buds WF-1000XM3 dan mendengar musik Anda seperti yang diinginkan oleh penciptanya. HD Noise Cancelling Processor QN1e juga menghasilkan suara yang mengagumkan berkat 24-bit audio signal processing dan DAC dengan amplifier. Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX™) meningkatkan kualitas musik digital yang telah dikompres termasuk format MP3 untuk membawa Anda semakin dekat ke kualitas High-Resolution Audio. Benamkan diri Anda dalam suara berkualitas tinggi  saat  mendengar musik maupun menonton film di perjalanan yang akan membuat pengalaman bepergian Anda menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menenangkan.

True wireless, true freedom
Desain truly wireless dari buds WF-1000XM3 memungkinkan Anda untuk bergerak bebas tanpa gangguan kabel kusut. Walaupun kecil dan ringan, buds WF-1000XM3 menggunakan chip BLUETOOTH® terbaru. Chip ini memungkinkan transmisi BLUETOOTH® L/R secara bersamaan, di mana earbuds kiri dan kanan menerima konten audio pada waktu yang bersamaan, bukan seperti transimi BLUETOOTH® konvensional dari kiri ke kanan. Dipasangkan dengan struktur antena yang telah dioptimisasi, hasilnya adalah koneksi nirkabel stabil yang tidak akan memisahkan Anda dengan musik Anda. Selain itu, latensi rendah mensinkronisasikan apa yang Anda lihat di layar sama seperti yang Anda dengar pada headphone untuk memberikan pengalaman menonton acara TV dan video yang menyenangkan.

WF-1000XM3 dirancang secara khusus untuk kenyamanan dan stabilitas di telinga yang ditingkatkan. Struktur “ergonomic tri-hold” menahan earbuds pada tempatnya dengan 3 titik dukungan untuk telinga. Permukaan karet dengan gesekan tinggi telah ditambahkan untuk memastikan pemakaian yang stabil. Dengan empat ukuran hybrid earbuds dan tiga ukuran triple comfort earbuds, Anda pasti akan menemukan yang paling sesuai.

Kenyamanan yang cerdas
HD Noise Cancelling Processor QN1e hanya menggunakan sedikit daya, yang memperkuat daya tahan baterai dan waktu penggunaan. Anda dapat mendengar musik selama 24 jam2 saat fitur Noise Cancelling dinyalakan berkat case WF-1000XM3 yang juga berfungsi  sebagai charger, sempurna untuk penambahan baterai saat di perjalanan. Buds ini juga memiliki fungsi quick charge – pengisian baterai selama 10 menit memberikan daya tahan baterai selama 90 menit.

Untuk kemudahan penggunaan, Anda dapat menggunakan mode Quick Attention untuk berkomunikasi tanpa harus melepas earbuds. Letakkan jari Anda di atas panel sentuh pada earbud sebelah kiri untuk menurunkan volume lagu dan mendengar suara ambien untuk dapat mendengar pengumuman atau memesan minuman.

Selain itu, dengan sensor sentuh di earbuds3 yang dapat disesuaikan, Anda dapat dengan mudah memainkan, menghentikan dan mempercepat lagu atau pun mengaktivasi voice assistant hanya dengan ketukan sederhana. Selain itu, fitur Wearing Detection secara otomatis memberhentikan musik Anda saat Anda melepas salah satu earbud dari telinga dan kembali memainkan lagu saat Anda memasang kembali earbud ke telinga.

Dioptimisasi untuk Google Assistant4, Anda dapat mengendalikan headphone Anda dengan suara, membuat WF-1000XM3 pasangan yang tepat untuk komuter. Headphone ini juga dapat dipasangkan dengan aplikasi Sony | Headphones Connect, di mana Anda akan menemukan fitur kustomisasi untuk suara, noise cancellation, touch control dan banyak lagi.

Harga dan Ketersediaan

Sony WF-1000XM3 akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 26 Juli 2019 dengan harga ritel Rp 3.499.000.

150 pembeli Sony WF-1000XM3 pertama akan mendapatkan 1 unit speaker Sony SRS- XB01 secara gratis.

Untuk spesifikasi produk, silakan kunjungi https://www.sony.co.id/en/electronics/truly- wireless/wf-1000xm3.

No comments:

Post a Comment