Breaking

Wednesday, 31 July 2019

FamGoFest 2019 Hingga 11 Hari, Dimulai 19 Desember


Traveloka bekerjasama dengan Hype Festival dan Berlian Entertainment, didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkan kembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. 

Melanjutkan kesuksesan The First Family Playpark Festival “FamGoFest” di tahun 2018 yang berlangsung selama 4 hari, penyelenggaraan FamGoFest 2019 kali ini akan diperpanjang hingga 11 hari, mulai tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A - ICE, BSD CITY, Tangerang. FamGoFest 2019 yang bertemakan “Kingdom of Happiness” akan mengajak para pengunjung untuk bertualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan serta riang gembira.

Hype Festival dan Berlian Entertainment merupakan event organizer yang sudah terkenal dalam mengadakan event berkelas dan sukses seperti Kahitna Love Festival, LAFF Festival, SHVR GROUND FESTIVAL,  FamGoFest 2018 dan event besar lainnya di Indonesia. Melihat kesuksesan FamGoFest 2018 (edisi pertama), dimana pengunjung sangat menikmati diantaranya; penampilan dari PinkFong, Baby Shark, maskot original FamGoFest yang lucu ‘Latomoci’, permainan aktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatan menyenangkan lainnya, HYPE FESTIVAL dan BERLIAN ENTERTAINMENT berkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019 sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Dino Hamid, selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment menegaskan  “Bermain bagi anak-anak juga dapat menjadi ajang belajar yang menyenangkan. Kami percaya dengan menerapkan unsur entertainment – education – experience di FamGoFest, kami selalu berusaha untuk menyediakan berbagai aktifitas dan interaksi yang sesuai dengan kategori umur, agar dapat menciptakan waktu yang berkualitas dan positif bagi seluruh anggota keluarga. Kami berharap FamGoFest juga dapat berkontribusi dalam pengembangan karakter anak Indonesia yang bahagia.”

FamGoFest edisi kedua di tahun 2019 akan membawa semua pengunjung untuk menelurusi ‘Kingdom of Happiness’ dan bertualang dengan imajinasi kreatif yang menyenangkan (fun) dan riang gembira. Diselenggarakan selama 11 hari di area yang luas, FamGoFest dipersiapkan untuk menampung kurang lebih 75.000 pengunjung, dengan estimasi 7,000 pengunjung per hari.

FamGoFest 2019 sebagai pelopor The First Family Play Park in Indonesia  selalu mengutamakan 3 pilar penting yang saling berkaitan yaitu 3E (Entertainment, Education dan Experience). untuk unsur Entertainment yang ada pada FamGoFest 2019, seluruh anggota keluarga akan diajak untuk menikmati berbagai permainan yang seru, bernyanyi dan menari bersama special performance kita yang pada kesempatan fase pertama ini akan dimeriahkan oleh Badanamu, Tayo the Little Bus, Robocar Poli dan bertemu lagi dengan Maskot original FamGofest yang selalu setia menemani LATOMOCI yaitu Lulu, Amu, Tora, Momo dan Cibi serta masih banyak lagi yang di umumkan dalam waktu dekat.

Sedangkan pada unsur Education, FamGoFest 2019 telah menyiapkan berbagai jenis kegiatan menarik yang dapat ikuti setiap anggota keluarga seperti colouring wall, batik making, painting class, donut decor dan art class. Dan untuk unsur Experience, FamGoFest 2019 telah menyediakan aneka pengalaman seru yang akan sulit untuk dilupakan oleh setiap anggota keluarga yang hadir seperti VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, digital interactive games, Giant Playpark, Bounching Castle dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, FamGoFest pun dipenuhi dengan pertunjukkan-pertunjukkan menyenangkan tanpa henti lewat acara carnival, mini puppet show, pantomime, street magician, fashion show, storytelling dan lain-lain. Tidak akan ada waktu kosong yang terbuang, seluruh anggota keluarga dapat bersenang-senang. Dan pengunjung tidak perlu khawatir karena di area seluas lebih dari 10.000 m2 tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai jenis jajanan dan makanan yang dapat dinikmati setiap saat.

Christian Soeseno selaku CEO dari Hype Festival menjelaskan bahwa pengunjung bebas untuk mengeksplorasi FamGoFest lewat berbagai area yang sudah disiapkan khusus dengan dekorasi yang sangat unik, seperti baby section, toddler section, teens section, young adult section dan grown up section. Setiap area akan mempunyai keunikannya masing-masing dan dipenuhi oleh kegiatan yang sesuai dengan apa yang mereka minati.”

“Kami telah mendapatkan feedback yang sangat positif di tahun 2018, dan kami terus berupaya untuk menghadirkan hal-hal baru yang lebih menarik dan menyenangkan untuk para pengunjung FamGoFest di tahun ini. Kami yakin festival ini dapat memberikan dampak yang positif untuk seluruh anggota keluarga. Semua kegiatan akan dikurasi untuk menghadirkan kebahagiaan yang bermakna. Kami berharap seluruh pengunjung akan mendapat kenangan yang tidak terlupakan”, tutup Darshan Pridhnani selaku CSO dari Hype Festival.

Dalam kesempatan yang sama, Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience  mewakili Traveloka Xperience sebagai  sponsor utama mengatakan “Traveloka selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna di seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Traveloka, pengunjung yang berada jauh luar kota pun dapat dengan mudah mendapatkan akses transportasi yang dibutuhkan untuk hadir ke FamGoFest, memilih akomodasi dan melakukan pembelian tiket FamGoFest tanpa hambatan. Dengan satu aplikasi Traveloka, pengalaman terbaik keluarga menjadi mudah untuk diwujudkan.”

“Tak hanya memberikan kemudahan dalam akomodasi, transportasi dan pemesanan tiket, kami juga menyiapkan area experience khusus bagi para pengunjung selama acara Famgofest tahun ini dimana setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk dapat menikmati beragam penawaran spesial serta hadiah menarik dari Traveloka yang hanya bisa didapatkan di FamGoFest,” tutup Terry.

Informasi mengenai harga tiket* FamGoFest 2019 “Kingdom of Happiness”:

·      Phase 1 (kesempatan terbatas)               : Rp. 100.000.-

·      Phase 2                                                   : Rp. 150.000.-

·      Family Package (2 dewasa & 2 anak)    : Rp. 550.000.-

·      Phase 3 (on the spot)                               : Rp. 165.000.-

*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

No comments:

Post a Comment