Breaking

Monday, 8 July 2019

'Adik-Kakak' SereS & SenS Hotel Berafiliasi dengan WorldHotels yang Punya 4.500 Hotel & Resort di Seluruh Dunia

SereS Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan afiliasi SereS Springs Resort & Spa, Singakerta dan SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre dengan WorldHotels dan bagian dari BWH Hotel Group, yang memiliki lebih dari 300 hotel kelas atas dan hotel independen mewah di lebih dari 250 negara. 

Sebagai bagian dari BWH Hotel Group, WorldHotels mengkurasi properti independen terbaik di seluruh dunia yang setiap propertinya mencerminkan lokasi beserta karakternya masing - masing. Hal ini juga ditunjang dengan 30 sales regional office yang dimiliki oleh WorldHotels dan tersebar di seluruh dunia.

"Kami sedang dalam proses untuk integrasi sistem operasi kami dengan WorldHotels, dan akan aktif pada akhir Juni 2019," kata I Nyoman Prabawa, Director of Operations and General Manager dari SereS Springs Resort & Spa, Singakerta. "Kami sangat menantikan bekerjasama dengan WorldHotels, karena kami memiliki tujuan untuk memperluas jaringan kami di Bali dan seluruh Indonesia yang tentunya akan tetap dan terus memberikan pengalaman dan pelayanan luar biasa untuk setiap tamu dihotel kami."

SereS Springs Resort & Spa, Singakerta, a 5-star Elite Collection member of WorldHotels, adalah resort bebas asap rokok yang berada di desa Singakerta, hanya 4,5 Kilometer dari selatan Ubud, atau sekitar 10 menit berkendara, dan terletak disepanjang Sungai Wos. Dengan pemandangan sawah yang indah, resort ini terdiri dari 44 deluxe rooms, 16 deluxe premium rooms dengan Ofuro tub, dan 20 private vila yang masing-masing memiliki kolam renang. Resort ini juga memiliki 2 kolam renang infinity pools, masing-masing dengan kolam rendam dangkal untuk anak-anak.

Fasilitas lainnya termasuk: Tampak Siring Grand Ballroom dengan pre- function foyer yang dapat dipisah, serta dapat menampung hingga 350 tamu; Saraswati Ballroom yang dapat menampung 150 tamu; Singakerta Board Room untuk pertemuan bisnis dengan kapasitas hingga 24 tamu. Sebuah chapel yang menawarkan pemandangan sawah yaitu Agung Pavilliun yang tertutup kaca dan ber-AC sangat ideal untuk pernikahan dan makan malam yang romantis; Paviliun Wos Yoga tepat di samping Sungai Wos; Fitness Centre; Kids Club dan Video Lounge.

Temukan sensasi kuliner yang berbeda di Mulberry Place yang menyediakan beragam masakan internasional dan lokal; Restoran Italia Bell'Aria dengan oven pizza yang terbuat dari batu bata, serta Caffé DarSini Lounge & Bar. Bagi tamu yang ingin relaks sejenak sambil menikmati pemandangan sawah yang terbentang luas diiringi bunyi gemericik air sungai Wos, SereS Spa Sanctuary yang bertingkat empat dengan design mewah dan elegant menawarkan berbagai macam pilihan therapy dan relaksasi dengan 6 suite rooms yang tersedia untuk tamu pasangan ataupun tamu perorangan.
Terletak tepat disebelah sungai Wos, SereS Springs’ Sacred natural spring’s soaking-pool, yang berada di level paling bawah resort merupakan sumber mata air murni yang berair jernih dan biasanya digunakan untuk pembersihan spiritual dan fisik.

Sekitar 10 menit berkendara ke selatan dari SereS Springs Resort & Spa, Singakerta, SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre, a 4-star Distinctive Collection Member of WorldHotels merupakan satu- satunya hotel di pusat kota Ubud yang memiliki Peliatan Ballroom dengan pre-function yang luas, memiliki daya tampung maksimum 300 orang, dengan berbagai variasi penataan ruangan. Sangat ideal untuk acara meeting, gathering, resepsi pernikahan maupun pesta ulang tahun. Selain itu tersedia juga Sukma Boardroom, ruang pertemuan yang didesain secara khusus untuk pertemuan skala kecil hingga maksimum 16 orang.

Temukan pengalaman baru di hotel butik yang memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium dengan pemandangan taman dan kolam renang, serta bebas asap rokok (non-smoking hotel). Semua kamar dilengkapi tempat tidur “SenS signature “yang sangat nyaman, fasilitas modern dan fungsional serta desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada saat anda bekerja maupun beristirahat. Jaringan WiFi tersedia di seluruh area hotel dan disediakan secara free bagi para tamu.
Yonne Cafe & Bar, menyediakan aneka pilihan masakan, terutama masakan Bali, Asia Tenggara dan masakan Cina, selain tentunya masakan Eropa. Tersedia juga aneka pilihan wine dan minuman dengan berbagai variasi. Berbeda dengan restauran atau cafe lain di Ubud, Yonne Cafe & Bar akan buka selama 24 jam, dan siap melayani pengunjung setiap saat. Untuk tetap menjaga kebugaran, hotel menyediakan kolam renang yang terletak di lantai dasar dan fitness centre di lantai 2, dengan peralatan cardio maupun latihan beban. Di lokasi yang sama terdapat SenS Spa fasilitas spa yang menyediakan terapi reflexiology dan massage untuk relaksasi.

“Lokasi yang ideal menjadikan hotel kami sebagai tempat favorit bagi wisatawan maupun tamu yang ingin menyelenggarakan meeting atau conference di Ubud. Selain itu, tourist attraction, tempat-tempat wisata, toko souvenir dan oleh oleh semua dapat ditempuh dengan berjalan kaki karena sangat dekat dengan hotel kami” kata Sven Remo, General Manager dari SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre.

Bersama dengan Seres Springs Resort & Spa, Singakerta dan SenS Hotel & Spa + Conference, Ubud Town Centre berkomitment untuk terus melalukan peningkatan di semua aspek dan pelayanan terbaik kepada setiap tamu dengan mantra ‘The Boutique Experience Truly Beyond Expectations.”

No comments:

Post a Comment