Breaking

Saturday, 29 June 2019

Pouchnation Startup Baru Wisata dan Gaya Hidup Besutan Traveloka

Putaran ini dipimpin oleh Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka yang menyediakan produk online perjalanan dan gaya hidup untuk tujuan domestik dan internasional, dengan investasi bersama SPH Ventures.

Muncul sebagai pemimpin dalam partisipasi digitalisasi massa acara hiburan dan tempat melalui penggunaan teknologi NFC, PouchNATION (pouchnation.com) telah mengamankan putaran investasi Seri B dari Traveloka dan SPH Ventures.

Evolusi dan ekspansi PouchNATION datang dengan kesuksesan gelang tanpa uang tunai inovatif yang digunakan di beberapa acara terbesar di Asia: Zoukout, BeerFestAsia (Singapura), Good Vibes (Malaysia), Sensation (Thailand), dan banyak lagi.

"Kami sangat senang menjadi bagian dari kisah sukses PouchNATION dan mendukung visi pendiri untuk bisnis ini," kata Sylvia Gunawan, Vice President Revenue & Growth, Traveloka Xperience. "Kami terkesan dengan kemajuan yang telah mereka capai sejauh ini dalam industri panggung hiburan  dan sangat bangga untuk mendukung tim PouchNATION untuk lebih mengembangkan produk mereka dengan memanfaatkan sinergi dengan bisnis utama Traveloka, untuk memberikan solusi total untuk perjalanan dan kebutuhan gaya hidup.”

"Kesepakatan investasi ini menambah posisi PouchNATION sebagai pemimpin di sektornya, tetapi juga membangun dasar-dasar untuk visi yang lebih luas," kata CEO PouchNATION Ilya Kravtsov. “Perusahaan berencana untuk beralih dari hanya menjadi penyedia layanan untuk acara dan tempat menjadi platform hiburan terkemuka yang menghubungkan ratusan ribu pengunjung acara dan pencari atraksi di seluruh Asia dengan raksasa e-commerce, merek, dan pemain lain yang ingin mendapatkan visibilitas. dan eksposur di antara target pelanggan mereka ”.
Dari awalnya sebagai gelang pembayaran tanpa uang tunai untuk acara-acara di tahun 2014, PouchNATION telah berkembang menjadi solusi satu atap untuk penyelenggara acara, taman hiburan dan tempat perhotelan terbesar dengan menyediakan layanan mulai dari tiket / registrasi, hingga kontrol akses / keamanan, pembayaran tanpa uang tunai, aktivasi merek, pengumpulan / wawasan data, dan lainnya. Sistem PouchNATION saat ini menangani rata-rata lebih dari 5juta US Dollar dalam nilai transaksi per bulan, jumlah yang pasti akan tumbuh karena jajaran klien yang akan datang tumbuh secara signifikan.

Selain dua vertikal yang sudah ada dari PouchEVENTS dan PouchVENUES, perusahaan akan segera meluncurkan lini produk ketiga, PouchDIGITAL, yang berfokus pada penyediaan solusi yang lebih berskala dan berbiaya rendah untuk penyelenggara acara dengan anggaran rendah tetapi dengan volume acara yang sangat tinggi.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan vertikal baru kami yang akan membuka kunci segmen klien baru yang saat ini masih menggunakan metode yang sangat tradisional untuk mengelola acara dan tempat. Lebih jauh lagi, dengan mendigitalkan lebih banyak orang dan dengan mengumpulkan lebih banyak data konsumen, kami memiliki misi untuk menarik lebih banyak sponsor merek ke industri ini dan pada akhirnya menciptakan saluran akuisisi pengguna yang sama sekali baru di kawasan ini,” kata PouchNATION COO David Rapaport.

PouchNATION adalah platform solusi offline-ke-online terkemuka untuk acara dan tempat rekreasi di Asia. Beroperasi di Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand, PouchNATION memberi klien di seluruh Asia cara sederhana, cepat, dan aman untuk mengelola keramaian, memproses pembayaran, mengumpulkan data, dan banyak lagi lainnya.

No comments:

Post a Comment