Breaking

Sunday, 9 June 2019

Konsep Komedi dan Action Berhasil di Film "Hit & Run", Aktrisnya: Tanpa Stunt Aku Bisa


Film “Hit & Run” tayang 4 Juni 2019. Film yang dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian dibicarakan banyak orang karena berhasil memadukan aksi dan komedi. Campuran keduanya berhasil jadi pilihan yang keren untuk menghabiskan waktu libur lebaran. 

Salah satu adegan yang berhasil mencuri perhatian penonton adalah adegan laga yang melibatkan Tatjana Saphira. Di film “Hit & Run”, Tatjana tampil melakukan “Tendangan Tornado Aku dan Dirimu” bersama Joe Taslim. Adegan yang tergolong sulit ini berhasil dilakoninya sendiri dan menjadi salah satu highlight film.

Melalui akun Instagramnya, Tatjana menyampaikan rasa syukurnya sambil memperlihatkan proses latihan yang dilalui. Dalam akun IG-nya itu ua menyebut banyak berterimakasih dengan orang-orang yang telah membantu proses jadinya film Hit & Run.

“Behind the fight scene: Tegar & Meisa. Really enjoyed training with @joe_taslim and @uwais.team for this tandem fight. Ini adalah sebuah aksi nyata bukan fatamorgana, dipraktekkan langsung tanpa stunt atau sling. Jangan dicoba di rumah, hanya dapat dilakukan oleh profesional dengan latihan keras, karena bisa bikin pusing, mual, dan baper nonton @hitnrun_movie sekarang untuk lihat adegan lengkapnya. 'Thank you' Pay, Ari Lasso dan @aquariusmusikindo udah izinin Tegar dan Meisa untuk nyanyiin ulang lagu "Aku Dan Dirimu" di film Hit & Run.”

Di kolom komen, Joe Taslim menyampaikan pujiannya, salah satunya yang dikomentari adalah saat adegan berputar untuk waktu yang cukup lama demi memenuhi adegan action atau bertarung.

“Itu diputer puter sakit sekali karena putarannya kencang dan dilempar lempar, hanya mental Baja yg bisa nahan proses latihan dan take berulang ulang pada saat shooting, you are really strong!!! Respect Adek!!”

Tatjana minta adegan bertarung

Hebatnya, adegan laga ini memang diminta Tatjana sejak awal bergabung. Sebelum shooting dimulai, ia sudah intens berlatih dengan Uwais Team. Proses yang melelahkan dan menyakitkan dilewatinya untuk memberikan yang terbaik.

Tatjana memang tampil pol di film “Hit & Run”. Berperan sebagai Meisa, sang penyanyi dangdut yang lebay. Ia membuktikan bisa keluar dari zona nyamannya.
Berakting sebagai penyanyi cantik yang disukai orang bahkan sampai berlaga tanpa stunt ataupun sling. Makin maksimal karena Tatjana menyanyi dua lagu untuk film ini yaitu “Bukan Taman Safari” dan cover “Aku dan Dirimu” bersama Joe Taslim.

Lagu bernuansa pop dangdut “Bukan Taman Safari” yang dinyanyikan oleh Tatjana di dalam film beneran super catchy. Bahkan Joko Anwar sampai mengatakan di Twitter pribadinya. “Adoh nempel banget ini." Sisi lain Tatjana yang nyata bukan fatamorgana membuat lagu ini susah dilupakan.

Film aksi komedi Hit & Run garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment siap tayang pada 4 Juni 2019. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian. Disutradarai oleh Ody C. Harahap. Cerita ditulis oleh Upi dan Fajar Putra S.

Pemain Hit & Run: Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian

No comments:

Post a Comment