Breaking

Saturday, 29 June 2019

Enam Destinasi dengan Pengalaman Grand Slam untuk Pecinta Tenis


Penelitian terbaru yang dirilis dari Booking.com menunjukan tahun ini hampir seperempat (24%) wisatawan global bertandang perjalanan dengan acara atau kegiatan olahraga. 

Tempat menginap yang luar biasa dengan lebih dari 28 juta listing di lebih dari 148.000 destinasi, telah mendukung beberapa tempat terbaik untuk penggemar tenis di seluruh lokasi turnamen Grand Slam seperti Prancis, Inggris, dan Amerika Serikat. 

Meskipun Anda tidak berhasil mendapat tiket untuk menonton tenis, destinasi dan tempat menginap berikut masih bisa menyediakan grand slam.

Palm Desert, AS
Terletak di tengah Lembah Coachella di California Selatan, Palm Desert adalah kota ramai yang memiliki galeri seni, hiburan trendi, dan klub tenis bergengsi. Tempat ini juga menjadi tuan rumah bagi para tuan tahunan. Jadi tidak mengherankan jika tempat ini menjadi salah satu destinasi teratas untuk tenis yang direkomendasikan oleh wisatawan. 

Palm Desert Tennis Club, yang disebut sebagai "rahasia terbaik di Lembah Coachella" buka sepanjang tahun. Klub tenis seluas lebih dari 20 hektar didirikan oleh finalis Wimbledon, Beverly Fleitz, dan menawarkan pelatihan dan permainan tenis atau liga yang terorganisir untuk pemain tenis dari semua level.

Tempat menginap 
Hotel Paseo yang dekat dari Palm Desert Tennis Club memadukan liburan dan kemewahan dengan sangat baik. Jika bertanding di klub terdekat tidak cukup, tamu dapat memanfaatkan pusat kebugaran dan lapangan tenisnya sebelum menuju ke ruang spa untuk beristirahat. Tempat ideal untuk satu dari tiga (35%) wisatawan global yang mencari fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, atau layanan makanan di akomodasi *.

Umag, Kroasia
Tidak perlu heran saat Kroasia masuk ke daftar ini, karena Kroasia adalah tuan rumah turnamen tenis ATP setiap musim panas. Tenis ini menjadi salah satu pilihan tenis terbaik menurut wisatawan. Booking.com. Di sini Anda Berlangsung untuk bermain tenis sepanjang tahun Berkat Mediterania yang hangat. Akademi Tenis Umag di Istria adalah pusat regional yang resmi untuk Asosiasi Tenis Kroasia dengan 26 lapangan tenis untuk turnamen dan belajar tenis.

Tempat menginap
MeliĆ” Istrian Villas untuk Plava Laguna yang dekat dengan Akademi Tenis Umag dan Stadion ATP, yang menyelenggarakan turnamen tenis ATP tahunan, menjadi salah satu pilihan utama para penggemar tenis. Vila-vilanya yang luas terletak di antara berbagai fasilitas terbaik untuk tamu di sepanjang pantai, termasuk lapangan tenis.

Kota New York, AS
Queens, New York City terkenal sebagai rumah dari Flushing Meadows Corona Park dan tuan rumah turnamen Grand Slam yang berbasis di Amerika Serikat. Kota ini juga menjadi salah satu destinasi tenis teratas untuk wisatawan. Tenis tenis juga tersedia di Central Park yang ikonis di Tennis Center di 93rd Street.

Tempat menginap 
Hotel Beacon yang dekat lapangan di Central Park Tennis Center menawarkan akomodasi yang tenang dan nyaman dengan berbagai kamar dan suite. Tamu yang lebih suka menerima kebutuhan mereka dapat memilih suite dengan dapur kecil yang lengkap.
Sementara mereka yang ingin makan di luar akan dimanjakan dengan banyak pilihan restoran di kota ini.

Eastbourne, Inggris
Menjelang turnamen tenis Grand Slam yang terkenal di awal Juli, beberapa pemain tenis terbaik dunia hadir di lapangan rumput Eastbourne. Sepanjang tahun, lapangan di Eastbourne juga mengadakan pertandingan internasional serta acara dan pertandingan gratis. Jika Anda ke sini untuk menonton pertandingan, bermain tenis, atau untuk menikmati menikmati suasana, Anda akan dengan mudah meminta alasan Eastbourne menjadi tujuan teratas untuk pecinta tenis.

Tempat menginap
Ravilious yang menghadap Taman Devonshire adalah tempat tidur & sarapan yang tepat untuk wisatawan pecinta tenis. Rumah tepi laut Inggris dengan gaya Victoria ini menawarkan elemen desain yang unik dan karya seni orisinal di seluruh area. Properti ini juga menawarkan sarapan ala Inggris yang lezat untuk memulai hari bagi mereka yang berencana bermain tenis di lapangan.

Melbourne, Australia
Destinasi lain yang sangat direkomendasikan oleh wisatawan Booking.com adalah Melbourne, Australia. Kota ini adalah tuan rumah turnamen Grand Slam Australia, di mana kalender tahunan tenis dimulai pada bulan Januari. Melbourne Park yang terletak di jantung kota memiliki 43 lapangan tenis dengan tiga arena untuk pertandingan.

Tempat menginap 
381 Apartemen Cremorne sangat cocok untuk penggemar tenis dan hanya berjarak 15 menit kaki dari arena Melbourne Park. Banyak apartemen menawarkan balkon dengan pemandangan taman dan semuanya dilengkapi perabot lengkap di dapur sebelum atau sesudah hari yang menyenangkan di taman.

Paris, Prancis
Dibandingkan objek wisatanya yang lain, tenis memang tidak terlalu populer di Paris di antara traveler Booking.com. Padahal, setiap tahun kota ini adalah rumah dari empat kompetisi besar tahunan yang menarik banyak orang dari seluruh dunia. Wisatawan yang ingin belajar tentang tenis bisa mengunjungi museum tenis di Roland-Garros. Sementara yang ingin langsung bermain tenis di lapangan Tenis de l'Atlantique yang ada di atas stasiun kereta yang ramai.

Tempat menginap 
Hotel Home Paris 16 adalah rumah kedua bagi mereka yang menonton tenis Grand Slam. Tamu akan senang berjalan kaki atau bepergian dengan transportasi umum ke Stade Roland Garros dari sini. Aparthotel ini juga dapat memberikan layanan pengasuhan anak bagi mereka yang bepergian dengan anak kecil yang belum tentu disukai olahraga tenis.

No comments:

Post a Comment