Breaking

Friday, 14 June 2019

Budaya Klasik Spanyol 'Lessons In A Life Well Lived', Hotel Ikonik dan Mewah Pertama Dunia Asal Spanyol


Menyambut perayaan musim panas tahun ini, hotel terkemuka asal Spanyol, Gran Meliá Hotels & Resort mempersembahkan 'Lesson in a Life Well Lived'. Bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam budaya dan warisan Spanyol yang kaya kepada para tamu mereka. 

Inisiatif 'Lesson in a Life Well Lived' adalah serangkaian program dan acara yang didesain khusus bersama dengan berbagai seniman terkemuka Spanyol di bidang arsitektur, musik, desain dan gastronomi. Para tamu dapat merasakan dan ikut berpartisipasi langsung bersama dengan ahlinya khusus selama musim panas, saat program ini berlangsung. 

Program 'Lesson in a Life Well Lived' pertama kali diluncurkan pada Mei 2019 di hotel Gran Meliá Colón di Sevilla dengan tema 'Noche en Hotel Colón', yang berarti malam di hotel Colón. 

Para tamu dimanjakan dengan malam penuh musik dari gitaris flamenco terkemuka asal Spanyol, Jose Fernandez Torres 'Tomatito', di mana ia telah memenangkan dua Latin Grammy Awards. 

Selama program ini berlangsung, para tamu juga dapat melihat berbagai pertunjukan tarian dan musik di berbagai lokasi hotel.

Rangkaian acara ini termasuk pertunjukan dari penyanyi dan komposer ternama Javier Ruibal pada tanggal 27 Juni, dan penyanyi serta penulis musik María Peláe, pada 11 Juli. Restoran Burladero yang terdapat di hotel dan merupakan salah satu tapas bar favorit di Sevilla juga telah mempersiapkan menu spesial untuk mendampingi konser 'Noche' ini. 


Hotel Ikonik di Jantung Sevilla
Terletak di jantung kota Sevilla, Gran Meliá Colón merupakan salah satu hotel paling ikonik dengan gabungan seni, budaya, dan gaya khas Spanyol. Kini hotel tersebut telah menjadi salah satu bangunan paling khas di kota, di mana lantai dan ruangan kamar adalah replika dari karya pelukis Barok abad XVII-XVIII.

Kota Sevilla juga merupakan tempat di mana tarian khas Spanyol, Flamenco, dirayakan secara meriah melalui festival 'Feria de Abril de Sevilla' yang berlanjut selama dua minggu penuh.Selama bulan Juni 2019, rangkaian 'Lesson in a Life Well Lived' akan dilangsungkan di Gran Meliá de Mar yang terletak di pulau Mallorca.

Menjadi pulau terbesar di Spanyol yang berlokasi di Laut Tengah, hotel ini menawarkan pemandangan pantai indah dan juga merupakan salah satu anggota dari The Leading Hotels of the World.

Menawarkan tema 'Craftmanship', program ini menggandeng koki Mallorca ternama Marga Coll serta seniman keramik Andrea Zarraluqui, yang masing-masing menciptakan kreasi kuliner dari bahan lokal dan peralatan makan yang dilukis tangan untuk melengkapi pengalaman ini.

Rangkaian 'Lessons in A Life Well Lived' ketiga akan mengangkat tema 'Table Talk' dan diadakan di Gran Meliá Palacio de los Duques, Madrid, di mana pengunjung dapat melihat kolaborasi dari hotel dengan koki Michelin Star bersaudara ternama Sergio dan Javier Torres.

Keduanya telah membuka restoran Dos Cielos Madrid pada 2017 di hotel ini dan telah mempersiapkan pilihan menu khusus yang akan memamerkan tradisi Spanyol yang otentik, mengusung filosofi kuliner alami, menggunakan bahan-bahan lokal, dan dapat dinikmati oleh tamu mulai dari September 2019 mendatang.


Kemewahan asal Spanyol
Gran Meliá Hotels & Resorts adalah merek hotel mewah asal Spanyol pertama di dunia, yang terletak di berbagai tempat wisata paling memukau di dunia. Menggabungkan kemewahan yang tidak lekang oleh waktu, arsitektur menakjubkan dan budaya Spanyol yang khas.

"Pengalaman budaya Spanyol yang kami bagikan di berbagai properti Gran Meliá di seluruh dunia memungkinkan kami untuk menunjukkan budaya, nilai, dan akar kami melalui pengalaman otentik dari kemewahan ala Spanyol. Program ini menjadi bukti upaya Gran Meliá untuk menggabungkan lebih dalam lagi merek kami dengan kemegahan budaya dan tradisi Spanyol, termasuk kuliner yang modern, desain, serta kesenangan hidup yang sederhana," ujar Andre Gerondeau, Chief Operating Officer Meliá Hotels International.

No comments:

Post a Comment