Breaking

Tuesday, 28 May 2019

Ternyata Grup Musik Naff Masih Eksis dan Rilis Single Terbaru


Para personel bernama Arda, Ade, Odeu, dan Hilal yang tergabung dalam Naff masih terus menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik, kali ini mereka menyuguhkan single terbaru yang berjudul “Pulang”. 

Lagu berjudul 'Pulang' ini ditulis oleh para personil Naff, menceritakan tentang esensi dari kata “pulang” itu sendiri yang tidak hanya bermakna pulang ke rumah sebagai tujuan akhir semua orang, namun juga dapat diartikan pulang kepada orang-orang yang mereka sayangi seperti pasangan, anak, orang tua, dan bahkan Yang Maha Kuasa.

Setelah kurang lebih 20 tahun berkecimpung di industri musik, eksistensi Naff di jagat panggung hiburan Indonesia tidak perlu dipertanyaakan lagi. Kali ini, lagu Naff yang bercerita tentang perjuangan seseorang yang bekerja keras jauh dari rumah dan kemudian berpulang sebagai tujuan akhirnya, akan dirilis pada bulan ramadhan ini.

Liriknya menyentuh 
Dengan berisikan bait-bait lirik yang menyentuh mengenai seorang laki-laki yang sangat berharap untuk pulang ke pelukan orang-orang yang disayanginya, NAFF berharap lagu ini nantinya dapat menjadi sebuah “soundtrack” bagi setiap orang dalam perjalanan mudiknya menjelang hari raya.

Lagu ini menggambarkan perasaan lega dan kelelahan yang seketika sirna ketika melihat orang-orang yang dicintai. Diproduseri oleh Yoriz Arba’a, lagu dengan genre modern rock ini masih mempertahankan imej baru dari Band Naff sendiri seperti yang mereka perkenalkan pada single terdahulunya yang berjudul 'Pasangan'.

Ciri khas Naff
Namun demikian, ciri khas dari band Naff yang dulu dikenal oleh para penikmat musik tidak hilang begitu saja. Nuansa pop serta melodi yang unik masih sangat terasa dalam single mereka kali ini. Deretan lirik yang mereka tulis dalam lagu ini juga mampu mengakrabkan telinga para pendengar dengan Naff yang dulu mereka kenal.

Meskipun tidak lagi terasa begitu muda, lagu ini sangat relevan dengan kondisi Naff sekarang yang sudah mulai meninggalkan usia muda mereka namun musik mereka masih tetap dinikmati oleh berbagai macam usia.

Tonton Videonya 
Dengarkan Audionya

No comments:

Post a Comment