Breaking

Thursday, 23 May 2019

Sungguh Nikmatnya Cocktail Lounge di Avenue Singapura


Berasal dari usaha patungan perusahaan perhotelan terkemuka, TAO Group dan Marina Bay Sands, berbuah Avenue Singapura. Sebuah Lounge elegan yang membutuhkan reservasi khusus. 

Ini akan menjadi tempat ketiga milik TAO Group yang hadir di Singapura, menyusul kesuksesan restoran Italia dan bar di atap, Lavo, pada Januari 2018 dan klub malam, Marquee, pada April 2019.

Menempati area seluas 372 meter persegi di dalam kompleks yang sama dengan MARQUEE, Avenue menjadi sebuah harta tersembunyi yang terletak di bawah klub malam dengan atmosfer yang sangat berbeda.

Lounge eksklusif yang hanya dapat dinikmati melalui reservasi khusus ini, menawarkan kemewahan yang berlapis bagi para tamu yang mencari suasana intim nan jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Berasal dari Amerika Serikat, Avenue menjadi salah satu tempat yang paling dicari di New York dan Los Angeles, dan dikenal sebagai tempat hiburan malam bertabur bintang. Lounge ikonik ini menjadi tempat berkumpul para artis papan atas seperti Kim Kardashian, Jay Z, Lebron James, Rihanna, dan banyak masih lagi.

“Kami sangat antusias dengan kehadiran Avenue di tengah-tengah berbagai konsep keramahtamahan yang tersedia di Marina Bay Sands. Kami berharap dapat memberikan suasana mewah namun santai ke kehidupan malam di Singapura dengan pembukaan ini," kata Noah Tepperberg, salah satu pendiri TAO Group.

Terpendam di jantung Marina Bay Sands

Marquee 

Dapat dicapai melalui pintu masuk penuh gaya yang tersedia di bagian luar The Shoppes di Marina Bay Sands, di sepanjang Bayfront Avenue, Avenue merupakan tempat persembunyian yang menawarkan suasana intim dan sempurna untuk bersantai menikmati minuman sebelum keluar malam, atau sebagai tempat singgah dari suasana klub yang meriah.

Dirancang oleh Icrave, firma arsitektur berbasis di New York yang juga berada di balik desain Marquee, Avenue terinspirasi oleh perumahan kelas dunia yang indah dan mewah, dihiasi dengan berbagai permainan yang memberikan pengalaman unik.

Interaksi sosial merupakan jantung dari ruang ini, sehingga elemen-elemen menarik dihadirkan seperti arena bowling mini, game arcade vintage seperti mesin pinball dan mesin skee ball, serta meja biliar.

Interior yang dilengkapi dengan aksen panel kayu, detail logam berlapis emas, serta liontin kaca yang bercahaya, mampu membangkitkan suasana elegan bagai sebuah penthouse apartemen yang mewah.

Fitur-fitur seperti meja granit bertekstur dan barware yang semakin menonjolkan getaran metropolitan-chic dari ruangan yang mengundang ini, bermain dengan paduan pencahayaan yang cantik, lengkap dengan DJ konsol Funktion One dan sistem suara terdepan.

Lounge ini dibagi menjadi beberapa zona berbeda - bagian pribadi dengan dua jalur bowling mini; area lounge utama dengan kursi mewah dan meja kopi untuk ramah tamah; ruang permainan dengan meja biliar dan pinball arcade vintage dan mesin skee ball; serta ruang emas yang dilengkapi dengan sebuah bar pribadi.

Berkomitmen untuk memberikan para tamu pengalaman VIP yang unik, Avenue juga menyediakan area parkir pribadi untuk pemegang plat yang terdaftar, dapat diakses melalui area parkir The Shoppes di Marina Bay Sands menggunakan akses pintu masuk yang dilengkapi dengan tenda LED-lit khusus.

Pesanan pilihan 

Menawarkan aneka menu orisinil dan karya klasik modern, menu cocktail di Avenue dibuat dengan perpaduan esensi sebuah lounge yang terinspirasi dari Amerika dan Asia.

Dengan nama-nama seperti Just Another Sling, Avenue menyediakan Singapore Sling klasik dengan menggabungkan bahan favorit rumah tangga Asia, gula melaka, ke ramuan yang berbasis Gin.

Para pecinta Gin juga akan menikmati pilihan kreasi seperti Sunny Island dan G.L.T, sementara penggemar Whiskey dan Rum dapat menikmati juga pilihan minuman beralkohol Smokescreen, CC Old Fashioned, dan Dancing in the Dark.

Penggemar Tequila dan Mezcal juga tidak ketinggalan dapat menikmati malam yang menyenangkan dengan pilihan menu minuman Jump on the Cadillac dan Rosita Stone.

Avenue menyediakan pilihan minuman cocktail yang enak dan harganya pun terbilang ramah di kantong, mulai dari S$ 22 (sebelum pajak).

Pecinta musik segala genre

Avenue Singapura akan menjadi tuan rumah bagi berbagai genre musik yang disuguhkan berbeda-beda setiap malam, sehingga melayani para pecinta musik dari semua genre, mulai dari R&B, hip hop, mash-ups, dan masih banyak lagi. Lounge ini juga akan memiliki rotasi DJ residennya sendiri serta menampilkan para tamu artis dari seluruh dunia.

Avenue Singapura terletak di Marina Bay Sands, 2 Bayfront Avenue, Basement 3, Singapura 018972, dan dapat diakses melalui pintu masuk Level 1 di bagian luar The Shoppes di Marina Bay Sands.

No comments:

Post a Comment