Breaking

Friday, 19 April 2019

X Bar Beri Hentakan dan Kejutan Bagi Penggemar



Warna-warni lampu merah, kuning, hijau menghiasi X Bar, destinasi wisata malam yang berada di pelataran sekitaran pantai Canggu, Bali. Mereka penggemar mengakui memang telah lama nampak demikian ciri khas X Bar, dan kini rumornya memiliki penampilan mengejutkan dari pesulap luar biasa bernama Blake.

Meski X Bar berada tak jauh jaraknya tapi jauh terdengar dari suara desir ombak pantai Canggu, di cafe & bar ini tentunya bisa bersama-sama duduk di taman kecil, di dalam cafe di atas rumput hijau. Cafe & bar ini telah dicatatkan para pengunjungnya dalam ulasan Facebook XBar dan berisi pujian tentang kenikmatan musiknya.

Panggung dan bar berjarak sangat dekat, hingga tak jarang dinikmati dengan bergoyang bersama antara kalangan; Indonesia dan wisman (wisatawan mancanegara). 

Apabila Moreschick mengambil kesimpulan atas fakta perolehan ‘rating’ lima bintang di Google untuk X Bar, bahwa cafe & bar ini terkenal hebat dalam hentakan musiknya dan kejutan pesulapnya.



"Great music, great entertainment! Love it!" @Chiara Steiner,

"Amazing place to go to! The music is amazing and Blake is amazing," @Alexina Carronski

"A venue with a natural atmosphere ! Everyone is so happy and cool," @Endra Heince

"If you are looking for your home away from home, this is the place. friendly staff, amazing food and an unbelievable vibe," @Niv Barhom

Berlibur untuk senang

Sepertinya tak mungkin di antara mereka yang tak melakukan kesenangan ini untuk berlibur, di sebuah tempat yang tepatnya masuk ke sebuah gang di jalan Batubolong, Canggu , Badung, Bali ini. 

Penampakan oleh mata pun di tempat ini sepertinya sudah sangat terbiasa melihat pengunjung saling berpeluk erat lalu berbincang, tertawa dengan teman atau kekasih.

Kunjungan Moreschick pada 19 April malam hari itu rasa-rasanya tidak jauh beda dengan yang dirasa pengunjung lainnya, yaitu apalagi selain rasa senang. Rasa senang itu membuktikan kebenarannya panggung X Bar; populer di telinga penggemarnya. 

Kisah-kisah cafe & bar yang bertempat dan bersanding dengan sisi lautan di Pulau Dewata, masih banyak lagi keseruan dengan karakternya masing-masing dan cara-cara kreatif.

Selanjutnya Moreschick akan selalu membahas sisi kehidupan yang lebih dalam tentang Bali dan wisatanya, dan akan tertuang dalam utaian kata untuk penyuka juga pembaca sekalian. Jangan lewatkan cafe & bar X Bar. Ayo datang dan nikmati!  



No comments:

Post a Comment