Breaking

Wednesday, 24 April 2019

Pantai Seminyak: Keindahan Wisata untuk Terapi Hati yang 'Terluka'

Pantai Seminyak, Bali. foto by Moreschick


Menyandarkan tubuh sembari melihat desiran ombak di pantai Seminyak, Badung, Bali ini bagai terapi mengobati hati yang terluka.

Walau itu terdengar berlebih, tetapi ada yang lebih indah disaksikan di pantai ini, yakni dikala matahari mau tenggelam, para peselancar masih terus berusaha menaklukan ombak pantai Seminyak.

Pantai Seminyak tak luput dari corak warna-warni hasil desain dari banyak outlet tempat ‘hangout’ para turis. Mungkin bagi Anda di Indonesia selain di Bali, tidak biasa melihat pemandangan ‘bule’ berseliweran seperti di sepanjang jalan pantai Seminyak ini.

Pantai Seminyak memang menjadi favorit para turis untuk beberapa tahun belakangan ini dan telah mengidola bagi wisatawan mancanegara yang punya hobi berselancar.

Tren setelah Kuta

Setelah pantai  Kuta menjadi destinasi kenamaan yang dimiliki Bali, trendnya kini bergeser ke pantai Seminyak dan Canggu. 

Tapi bukan berarti Kuta sekarang bukan idola, ini terjadi karena pertimbangan akan lebih baik terdapat lebih dari 3 atau lebih pantai di Bali untuk menjadi favorit destinasi wisata bagi para wisatawan, khususnya wisatawan mancangara.



Menikmati jalan-jalan di pinggir pantai Seminyak, tak luput dari pemandangan warna-warni ‘bean bag’ dari setiap cafe. Cafe-cafe ini juga banyak menawarkan makanan lezat dengan varian menunya yang kreatif.

“Pantai ini memang pas banget buat menghabiskan waktu menikmati pamandangan,” sebut salah satu pengunjung wanita kepada Moreschick.

“Mulanya memang terasa biasa saja, namun setelah duduk santai di ‘bean bag’ dan mencicipi lezatnya hidangan di salah satu cafe, pantai Seminyak terasa luar biasa.”

Bagi semua penikmat wisata, kami sarankan apabila mengunjungi Bali maka datanglah ke pantai Seminyak dan sesal takkan pernah ada.

Lokasi pantai Seminyak

No comments:

Post a Comment