Breaking

Saturday, 13 April 2019

Cafe & Bar Bokacika Memancar Kesenangan, Idola Para Wisman


Di kala datang gelap di wilayah Pererenan, Badung, Bali, tepatnya di sebuah cafe & bar bernama Bokacika, tempat ini meniupkan kesenangan dalam kehangatan setiap pengunjungnya yang saling bercengkrama dan berbicara akrab satu sama lain.

Ada suasana senang terpancar dari keakraban pengunjung satu dan lainnya yang mengisyaratkan kehangatan. Meski satu diantara mereka tidak demikian hanya karena pernyataannya ditimpali. Tetapi, tidak perlu merasa sungkan, lantaran semua itu telah melebur bersama dengan datangnya sajian-sajian favorit dari bar.

Di saat malam hari, dari Bokacika langit terlihat dihiasi kilauan bintang-bintang dan terang bulan, yang niscaya memberikan pemandangan indah dari sebuah cafe & bar yang namanya ini belakangan diketahui berasal dari bahasa latin, yaitu ‘bibir’.

Bokacika memberikan banyak hal menarik bagi para pengunjung dan penggemarnya. Mereka yang suka ‘hangout’ di Bokacika, terlebih didominasi wisatawan mancanegara ketika datang di pertengahan bulan April ini seraya mendapat bonus lainnya, diantaranya acara-acara menarik yang sudah disusun Bokacika.

Untuk diketahui bersama, akhir pekan ini Bokacika memiliki rangkaian acara menarik yang mengedepankan kesenangan, mulai dari reggae party hingga pool party. Pool party yang berlangsung siang hari mengedepankan;

‘Shake your booty with Hip Hop & RnB music, soak up the sun & get tanned, have a rad time with new found friends or long lost friends.. be there & join us for some fun in the sun!’

Goyangkan pinggulmu dengan menikmati musik hiphop dan RnB, berjemur di bawah sinar mentari dan coklatkan badanmu, dapatkan waktu yang berharga ini dengan menemukan teman baru ataupun bertemu teman lama. Datanglah dan bergabung bersama kami dalam kesenangan di bawah hangatnya mentari.”



Cafe & Bar kolam renang pertama
Bagi mereka yang belum tahu, Bokacika adalah bar kolam renang pertama dan satu-satunya yang dibuka di sebuah desa yang tenang dan tradisional di pinggiran Canggu, Bali. Cafe & Bar ini memiliki semboyan "mengambang, pesta dan bermain-main". Ya, inilah Bokacika, tempat di mana pengunjung bisa menyeburkan dirinya di kolam renang, makan dan ‘nongkrong’ bersama, sambil merasakan  hal-hal yang terbaik dari Bali.

Makanan istimewa
Singgah di Bokacika, jangan lupa mencicipi taco khas Beef Rendang dengan mentimun dan krim dibungkus dengan pangsit renyah. Menyajikan makanan asli Indonesia yang mewah dengan rasa nan menakjubkan di lidah. Ini adalah tempat yang asyik untuk mereka yang senang merenggut sore.

Saat senja unjukan lembayung, kolam renang adalah alternatif yang tepat. Kolam renang memancarkan kilauan dan diiringi dengan lagu-lagu yang memompa adrenalin. Fasilitas utama di kolam renang tiada lain yaitu sebuah dek berjemur, bar kolam renang, jacuzzi, dan restoran tropis.

No comments:

Post a Comment