Breaking

Saturday, 20 April 2019

Buih Ombak Berkejaran Saksi Degub Kencang 'Summer Skank 420' Batu Belig Combi




Ketika usai berhenti memarkir kendaraan persis di depan pantai Batu Belig, terasa degub kencang suara musik reggae dalam alunan musik dalam acara bertajuk 'Summer skank 420’ yang tak bisa dihindari saat waktu menunjukan sejak matahari terbenam.

Siapapun yang berada di situ mungkin terpikirkan olehnya tak akan menolaknya. Nyata terlihat dari mereka yang gemar merasakan degub kencang musik reggae melalui DJ, hingga dapat bergoyang bersama masuk ke dalam alunan musik.

Buih ombak putih saling berkejaran tepat di depan cafe & bar bernama Batu Belig Combi, salah satu tempat yang tepat menanti kepergian mentari di wilayah Barat pulau Bali.

Kolaborasi bernyanyi rap dan DJ memerankan malam yang kian indah disaksikan terang bulan purnama.

Irama dan ‘beat’ serasa mengubah mood pendengar, terlebih mereka yang menggemari karya musik milik Bob Marley atau familiar disebut Tuff Gong, kala legendaris asal Jamaika melancong ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat (US).



Legendaris Reggae

Karya musik legandaris oleh Bob Marley mampu menciptakan genarasi baru setelah masa keemasannya. Tak hanya musik, gagasan Bob bersamaan atas perjuangan rakyat Jamaika terhadap banyak sisi tentang kehidupan di negara itu, seperti ras, gender dan merdeka bernegara itulah diantaranya.

Musik merupakan bahasa internasional yang mampu menjadi juru bicara dari generasi ke genarasi selanjutnya di berbagai sisi kehidupan manusia.


Batu Belig Combi Bali hanya satu contoh dari nikmatnya merasakan hidup bebas akan kepalsuan. Cara menikmati kebebasan itu selain dengan alkohol, siapapun diperkenankan dengan caranya masing-masing, selama masih sopan dan tak perlu mengusik orang lain. 

No comments:

Post a Comment