Breaking

Sunday, 21 April 2019

Beyond Border Festival Tak Dihadiri A$AP Rocky


A$AP Rocky diketahui batal tampil di Jakarta setelah sebelumnya dijadwalkan pada ahkir bulan April ini. Pihak penyelenggara tidak membeberkan lebih banyak alasan Rocky batal tampil di Indonesia. 

Pihak penyelenggara, MME Entertainment hari ini mengumumkan perubahan lokasi tempat acara dan perubahan Lineup untuk Beyond Border Festival yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan  Urban Lifestyle dan hanya akan dibuat satu hari saja yaitu pada hari Selasa 30 April 2019 di Senayan GBK Helipad, Parking Ground Jakarta.

"Kepada para penggermar setia Beyond Borders Festival, oleh sebab alasan perubahan jadwal tur A$AP ROCKY, maka dari itu pihak penyelenggara memutuskan akan tetap menyelenggarakan acara Beyond Borders Festival 2019 tanpa A$AP ROCKY."

"Kami juga mendengar saran anda maka dari itu kami memutuskan untuk menyelenggarakan festival ini menjadi satu hari festival saja sebagai pesta malam menjelang hari libur yaitu hari Selasa 30 April 2019, dan lokasi acara kami pindahkan ke lokasi acara yang baru dan lebih strategis yaitu ke Senayan GBK Helipad Parking Ground."

"Kami juga mendengar permintaan anda semua mengenai acara ini dapat di tonton untuk semua umur. Namun, kami tetap menerapkan kebijakan peraturan batas umur bagi penonton festival yang minum dan merokok. Untuk pembelian minuman ber-alkohol dan rokok, di perlukan identitas yang berlaku untuk pengecekan batas umur dan selanjutnya akan kami berikan gelang khusus. Terima kasih dan sampai jumpa di acara Beyond Borders Festival!"


·       Future – Pemenang Grammy Awards 2019.

·       2 Chainz – Pemenang Grammy Awards 2017.

·       Joe Flizzow – Pemenang MTV EMA Awards 2018, dinobatkan sebagai Best rapper di Asean.

·       Sona One – Rapper ternama asal Malaysia.

·       Alif – Rapper ternama asal Singapura.

·       Faris Jabba – Rapper ternama asal Singapura.

·       Yung Raja – Rapper ternama asal Singapura.



Bersama dengan semua musisi internasional kenamaan tersebut, acara BBF juga akan menyajikan dua artis Rapper Indonesia yang juga sudah tidak asing lagi namanya:

·       Ariel Nayaka and The Blue Room Boys

·       Matter Mos


Artis rap Amerika yang juga legendaris dan telah memenangkan banyak BET Awards dan telah memenangkan Grammy Awards pada tahun ini 2019 untuk Best Rap Performance, juga masuk dalam lineup entertainer yang akan tampil di BBF, menunjukan memang BBF bisa dianggap ‘world class’.

Future juga telah meluncurkan album baru pada Januari ini bertajuk ‘The Wizrd’, tercipta sekitar 20 lagu dari identitas sang rapper 35 tahun menjadikan banyak pujian di media social.

Di saat peluncuran album barunya, bukan hanya menggambarkan eksistensi belantika music hiphop dunia, Future kembali membuktikan ide album studionya mampu menembus penjualan terlaris kelima kalinya secara berturut-turut.


2 CHAINZ

Setelah mengeluarkan album baru pada bulan lalu berkolaborasi dengan beberapa artis termasuk Ariana Grande dengan judul ‘Rule The World’, 2 Chainz kembali melejit namanya dan akan dibawakan ke Indonesia untuk perform eksklusif di Asia hanya untuk BBF. 2 Chainz bisa dikatakan seorang artis rap senior di Amerika yang telah mendapatkan BET Music Awards tujuh kali dan telah mendapatkan Grammy Awards pada tahun 2017 untuk Best Rap Performance.


Joe Flizzow

Dinamakan sebagai rapper terbaik di Asia yang telah membawa pulang 2018 MTV Europe Music Award, akan tampil dengan Kartel Records crew nya yang akan terbang dari Malaysia dan Singapura. Inilah yang akan membuat BBF dikenal sebagai festival hiphop terbesar di Asia dengan lineup artis melintas batas dari beberapa negara di Asean.

Tidak hanya memberikan kesempatan para fans untuk menyaksikan penampilan mutakhir para pelaku musik Hip Hop dan R&B Internasional di atas panggung, para pengunjung juga dapat menikmati penampilan para rapper Indonesia penuh talenta seperti Matter Mos dan Ariel Nayaka


Matter Mos

Permainan musik rap dari Matter Mos [Fadil] seolah mengingatkan kita terhadap banyak suara yang dihasilkan oleh para musisi Internasional. Matter Mos tergabung dalam Underground  Bizniz Club dan  telah banyak bekerja sama dengan banyak musisi lintas genre di Indonesia seperti Midnight Quickie dan Dipha Barus. Single Matter Mos yang berjudul ‘Hidup di Mimpi Buruk’ , berdurasi 9 menit  dengan nuansa yang gelap dan psikadelik telah mendapat banyak review positif diantara para fansnya.


A. Nayaka

Ariel Nayaka atau yang biasa dikenal dengan sebutan A. Nayaka telah tertarik dengan musik Hip Hop sejak dirinya masih tinggal di Amerika. Dengan bahasa Inggris yang sangat fasih dan keterlibatannya dalam proyek ‘Blue Room Boys’, membuatnya banyak dikenal banyak orang. A. Nayaka telah banyak berkolaborasi dengan para musisi lainnya seperti Ramengvrl, Dipha Barus dan Emir Hermono.

Beyond Border Festival, akan diadakan hanya satu hari pada Hari Selasa 30 April di Senayan GBK Helipad Parking Ground

Informasi mengenai harga tiket dan lokasi penjualan*:


1.     Kelas GAB Festival

·       Pass Masuk 1 Hari = IDR    850,000/ tiket

2.     Kelas GAA Festival

·      Pass Masuk 1 Hari = IDR  1,200,000/ tiket

3.     Kelas VIP Festival

·       Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,800,000/ tiket


Tiket dapat dibeli tersedia secara online di kiostix.com 

No comments:

Post a Comment