Breaking

Saturday, 23 March 2019

5 Lagu Mengingatkan Mantan, Bisa 'Mewek'




Mengenang mantan lewat lagu memang hal yang paling umum. Nah inilah lima lagu soal mantan yang bakal bikin kamu tersayat-sayat. Lagu apa saja itu?

1.Mantan Terindah oleh Raisa

Lagu yang ditulis oleh Yovie Widianto ini mengenai sebuah kesedihan ketika sudah berpisah. Seperti liriknya: Mau dikatakan apa lagi/Kita tak akan pernah satu/Engkau disana aku disini
/hatiku memilihmu. Suara sendu Raisa akan menghantarkan mereka pada suatu kenangan masa lalu ketika masih bersama sang mantan.

2.Lumpuhkan Ingatanku oleh Geisha

Lagu yang ditulis oleh Robi Satria ini mengenai menghapus ingatan mengenai sang mantan. Mungkin ingatannya begitu manis sehingga ketika sang mantan sudah dengan orang lain maka akan memicu kesedihan.

3.Bunga Terakhir oleh Beby Romeo

Rilis pada tahun 2012, bunga terakhir bakal bikin kamu galau banget kalau abis putus. Sebab soal sebuah bunga yang terakhir untuk si dia yang tidak akan bersama lagi.

4.Sang Mantan oleh Niji

Sesuai judulnya, lagu Sang Mantan yang sudah berusia 10 tahun ini adalah mengenai kenangan akan sang mantan yang penuh dengan keindahan.

5.Ikat Aku Di Tulang Belikatmu oleh Sal Priadi

Lagu ini memang bukan soal mantan, namun soal menemukan belahan jiwa. Namun kenapa jadi official soundtrack film Mantan Manten? Apalagi ada kata Mantan di dalamnya. Siapa yang jadi mantan? Apakah Atiqah Hasiholah atau Arifin Putra seperti yang ada di official poster? Jawabannya bisa ditonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 4 April 2019 nanti.

No comments:

Post a Comment