Breaking

Wednesday, 9 January 2019

Konser Festival Musik dan Tempat Trendi untuk Ditonton yang Dinanti-nantikan Tahun Ini


Kami memiliki nama besar akan konser musik yang telah datang ke Jakarta pada tahun 2018, dari Celine Dion, Guns n Roses hingga artis musikal broadway terkenal Mamma Mia !. Tetapi jika Anda menjadi artis live, bersiaplah untuk menjadi lebih tertarik pada 2019. 

Kami telah menyusun daftar aksi musik yang tidak ingin Anda lewatkan tahun ini, apakah Anda seorang penggemar K-Pop, seorang rocker yang tangguh , atau pecinta festival, ada sesuatu untuk (hampir) semua orang. Tetap awasi matamu, dan kami pasti akan membuat Anda diposting lebih banyak.

Tahun ini juga akan menjadi tahun yang menarik bagi penggemar film blockbuster; 2019 kita akan melihat beberapa film favorit sepanjang masa kita yang dibuat ulang. Dari Dumbo, Lion King, hingga Aladdin, lihat pratinjau di sini dan bersiap-siap untuk kenangan masa kecil itu.

Masih menikmati getaran Tahun Baru, kenali Manajer Umum hotel-hotel top ini saat kami bertanya pada mereka tentang resolusi tahun baru mereka .


Lihat juga artikel ini di 25 tempat yang perlu Anda kunjungi pada tahun 2019 untuk inspirasi lebih lanjut tentang tujuan perjalanan Anda berikutnya.

Tidak aneh untuk bulan Januari, BMKG memperkirakan Jakarta akan melihat sedikit badai hari ini dengan sedikit angin kencang dalam pertarungan singkat untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, awal sore ini sepanjang malam.

Berbicara tentang kejadian alam, gempa berkekuatan 5,4 skala Richter mengguncang Sukabumi di Jawa Barat kemarin sore, 16:54 waktu setempat, dengan pusat gempa berada 113 kilometer barat daya kota pada kedalaman 10 km. Guncangan itu bisa dirasakan sejauh Bandung, Banten, dan samar-samar, di Jakarta tetapi yakinlah, BMKG melaporkan bahwa gempa itu tidak berpotensi menyebabkan tsunami.

Untuk rekomendasi gaya hidup, pembaruan acara, dan penawaran di Jakarta , Bali , dan Bandung , lihat  What's New Indonesia dan ceritakan pendapat Anda tentang situs web baru kami! dan silakan kunjungi video kami di  saluran YouTube .



Jessica Januarty

No comments:

Post a Comment