Breaking

Thursday, 24 January 2019

Single ‘Better’ Milik Ananya Birla Telah Rilis





PENYANYI DAN PENULIS LAGU PERAIH TRIPLE-PLATINUM ANANYA MELUNCURKAN LAGU BERGENRE ELEKTRO-POP YANG DIPRODUKSI OLEH MOOD MELODIES  

Vokalis pop yang tengah naik daun, Ananya Birla (Ananya), hari ini mengumumkan single terbarunya yang telah dinanti-nanti, ‘Better’, yang dirilis melalui UMG dan didukung oleh Island Records UK.



‘Better’, yang diproduksi oleh musisi peraih nominasi Grammy Award Mood Melodies (Jessie J, Alessia Cara, Noah Cyrus), merupakan lagu elektro-pop yang didedikasikan bagi mereka yang telah memberikan semangat dan dukungan di saat orang-orang terdekatnya menghadapi masa-masa sulit. Lagu ini juga hadir dengan sebuah video klip yang penuh gairah dan warna, serta disutradarai oleh Tim Nackashi (Sean Paul, Dua Lipa, Maroon 5) dan kini telah mencapai lebih dari 7 juta views di YouTube.

Berbicara mengenai single­ terbarunya, Ananya berkata: “Seperti semua lagu-lagu saya sebelumnya, ‘Better’ bersifat sangat pribadi dan jujur. Saya sempat menghadapi masa yang sulit beberapa tahun yang lalu dan tantangan tersebut mengilhami saya untuk menulis lagu ini bagi semua orang yang telah membantu saya melalui masa tersebut. Saya percaya bahwa Anda akan menjadi pribadi yang lebih baik jika dikelilingi oleh orang-orang yang berpikiran positif. Lagu ini membuat saya tersenyum dan saya berharap semua orang yang mendengarnya pun merasa demikian.”

Single ‘Better’ merupakan lagu terbaru Ananya yang semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang baru di dunia musik pop. Sejak merilis single debutnya yang berjudul ‘Livin the Life’ di tahun 2017 (yang kemudian di-remix oleh Afrojack), Ananya berhasil mendominasi tangga lagu India dan muncul di sejumlah playlist mancanegara seperti Amerika Serikat, Inggris, Uni Emirat Arab (UEA) dan Asia Tenggara, serta Apple’s Best of 2018.

Sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat yang juga dinobatkan sebagai salah satu Most Influential Young Indians oleh GQ, Ananya telah meraih lebih dari 100 juta stream musik gabungan dan menjadi artis asal India pertama yang bernyanyi dalam bahasa Inggris dan menerima penghargaan Platinum di negara tersebut. Prestasi mengagumkan ini berhasil dicapai Ananya melalui tiga lagu terakhirnya.

Ananya merayakan Malam Tahun Baru di atas panggung festival musik elektronik terbesar di Asia, Sunburn, bersama musisi-musisi terkemuka seperti Axwell Ingrosso, Armin van Buuren dan Alan Walker. Di festival musik tersebut, Ananya juga menyanyikan ‘Better’ untuk pertama kalinya di hadapan lebih dari dua puluh ribu penonton.

2019 akan menjadi tahun yang penting bagi Ananya. Ia tengah bersiap merilis sebuah lagu baru di bulan Maret bersama rapper superstar asal Jamaika Sean Kingston, dan juga EP perdananya di bulan April.


https://www.youtube.com/watch?v=yoyCcOGfy3g&authuser=0

No comments:

Post a Comment