Breaking

Thursday, 6 December 2018

Pesan Cinta Sang ‘Macan Festival’





Memasuki bulan terakhir di tahun 2018 ini, Galeri Indonesia Kaya mempersembahkan beragam pementasan menarik bertemakan Musik. Hari ini, para penikmat seni dihibur oleh Dio Hitipeuw, Be3, Mikha Tambayong, Karel Adiwardoyo, Mario Ginanjar dan Elfa’s Singers dengan pementasan bertajuk Pesan Cinta Sang Macan Festival. Bersama Dio Hitipeuw, Be3, Mikha Tambayong, Karel Adiwardoyo, Mario Ginanjar dan Elfa’s Singers. 

“Macan Festival merupakan julukan yang erat pada penyanyi dan musisi legendaris Harvey Malaihollo. Sebagai salah satu penyanyi laki-laki yang paling bersinar di era 80-an, Harvey merajai banyak festival vokal yang menjamur di mana-mana pada masa itu. Sebagai seorang penyanyi dan musisi yang telah berkarya selama kurang lebih 40 tahun, Harvey kerap menyisipkan pesan-pesan cinta pada lagu-lagu yang ia bawakan. Sore ini, pesan cinta yang biasa dinyanyikan oleh Harvey, dinyanyikan oleh musisi lainya. Semoga pesan-pesan cinta yang dinyanyikan oleh para musisi ini, bisa tersampaikan dengan baik e hadapan para penikmat seni,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Selama kurang lebih 60 menit, para musisi yang meramaikan pementasan Pesan Cinta Sang Macan Festival silih berganti menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Harvey. Dalam pementasan ini, penikmat seni yang hadir menjadi pendengar pertama bagi single terbaru Harvey Malaihollo yang berjudul ‘I Am Still Here’.

Berikut adalah daftar lagu dari Harvey yang dinyanyikan oleh para musisi dalam pementasan Pesan Cinta Sang Macan Festival:

Berdua, Dara, dan Aku Cinta Kamu : Dio Hitipeuw
September Pagi, Dia dan Jerat     : Karel Adiwardoyo
Kurindu dan Pengertian       :Mikha Tambayong
Kasihku dan Meniti Pelangi     : Mario Ginanjar
Katakan Saja dan Kusadari : Be 3

Selamat Datang Cinta dan Tetaplah Bersamaku Elfa’s Singers



“Senang rasanya menyaksikan karya saya diapresiasi oleh musisi-musisi lain seperti Dio Hitipeuw, Be3, Mikha Tambayong, Karel Adiwardoyo, Mario Ginanjar dan Elfas Singers. Penampilan mereka sore ini merupakan sebuah persembahan indah di penghujung tahun 2018, untuk saya dan para penikmat seni. Saya berharap kedepannya semakin banyak musisi muda yang bisa menginspirasi generasi muda dengan karya-karya mereka,” ujar Harvey Malaihollo.

Nama Harvey Malaihollo, mulai dikenal di kalangan pengamat dan pencipta musik pop Indonesia setelah terpilih sebagai Juara I Bintang Radio/TV Remaja baik di tingkat DKI dan Nasional. Sejak tahun 1976 hingga 1982, Harvey aktif mengikuti Festival lagu Pop. Namanya semakin mantap saat berhasil memenangkan Festival Lagu Nasional selama tiga tahun berturut antara 1986-1988. Hingga kini, sudah ada belasan album yang telah diluncurkan oleh Harvey.

No comments:

Post a Comment