Breaking

Sunday, 30 December 2018

Kota Kembang sebagai Destinasi Ke-8, XPANDER Jadikan "Tons of Real Happiness"

“XPANDER Tons of Real Happiness” mengunjungi kota Bandung sebagai kota kedelapan dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia. Event yang dikunjungi tanpa dipungut biaya ini merupakan Campaign yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Kebahagiaan tersebut dipersembahkan kepada masyarakat kota Bandung dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Termasuk juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Bandung.

“XPANDER Tons of Real Happiness kembali melanjutkan roadshownya di kota ke-8 untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bandung. Event ini telah dikunjungi hampir 80.000 pengunjung di tujuh kota sebelumnya dan kami masih akan membagi kebahagiaan ini di kota terakhir dari rangkaian roadshow, yaitu Kota Tangerang dengan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung event.”, ungkap Naoya Nakamura, dalam pembukaan event.

Selama kegiatan berlangsung, selain dapat menikmati berbagai wahana permainan, pengunjung “XPANDER Tons of Real Happiness” juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Naura, Mocca, dan Diskopantera. MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif,  Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi talkshow bersama para pemeran film “Milly & Mamet”, sebuah film spin-off dari film legendaris “AADC” dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.

“XPANDER Tons of Real Happiness” Bandung juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat mencoba langsung keunggulan XPANDER melalui area test drive challenge. Untuk pengunjung yang melakukan test drive di hari pertama event ini, MMKSI memberikan kesempatan kepada 50 pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan tiket advance screening film “Milly & Mamet” bersama para pemeran film tersebut. Sedangkan untuk pengunjung yang melakukan test drive di tanggal 15 dan 16 Desember berkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja. Semua pengunjung yang beruntung mendapatkan voucher belanja juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive & selfie bersama Rifat Sungkar. 

Pada XPANDER Tons of Real Happiness, pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia di event ini. Pengunjung akan dibantu oleh tim sales dari dealer dan juga tim leasing dari Dipo Star Finance dalam melakukan pembelian kendaraan dengan berbagai penawaran menarik. Pada booth Dipo Star Finance juga terdapat games wheel of fortune yang berhadiah souvenir.

Selain itu, banyak sekali games menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksaan acara, dan juga lomba mewarnai dan melukis untuk anak-anak. Tidak ketinggalan, pengunjung juga dapat membeli merchandise menarik dari Idekuhandmade bertemakan Tons of Real Happiness di event ini.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID  www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. Untuk pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness”.

MMKSI telah memulai campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” melalui tayangan iklan di berbagai saluran televisi nasional dan kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2018 (https://youtu.be/Wq7Fx03ah7Q). Pada event sebelumnya di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Palembang XPANDER Tons of Real Happiness telah dihadiri hampir mencapai 80.000 pengunjung. Selanjutnya program ini akan hadir di kota Bandung pada pertengahan Desember mendatang untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama Mitsubishi XPANDER.

Skema teknis  mendapatkan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness” Untuk menikmati area “XPANDER Tons of Real Happiness” pemilik XPANDER dan pengunjung umum dapat menggunakan skema berikut yang menyesuaikan dengan kondisi masing-masing:


No.

Status

Skema

1

Pemilik unit Xpander

(masuk melalui loket pendaftaran 1)

1.     Pengunjung pemilik unit menunjukan STNK original Xpander

2.     Petugas ToRH mengecek STNK original dan mengambil gambar STNK tersebut

3.     Pengunjung pemilik unit mengisi form

4.     Petugas ToRH akan menyerahkan tiket (berlaku untuk maksimal 4 orang)

2

Pemegang SPK Xpander

(masuk melalui loket pendaftaran 1)

1.     Pengunjung menunjukan kode booking via SMS / SPK (original / copy / gambar) + KTP/SIM

2.     Nama yang tertera di SPK harus sama dengan ID (KTP / SIM)

3.     Petugas ToRH mengambil gambar SPK dan ID

4.     Pengunjung pemegang SPK mengisi form registrasi

5.     Petugas ToRH akan menyerahkan tiket (berlaku untuk maksimal 4 orang)

3

Sudah mendaftar dan memiliki Web ID sebelum datang ke venue

(masuk melalui loket pendaftaran 2-5)

1.     Pengunjung sudah mendaftar dan mempunyai Web ID sebelum datang ke lokasi acara. Dan menunjukannya kepada petugas ToRH

2.     Petugas ToRH akan melakukan pengecekan Web ID / SMS notification

3.     Petugas ToRH mencocokan data

4.     Petugas ToRH akan menyerahkan tiket (berlaku untuk maksimal 4 orang)

4

Datang Langsung dan belum mempunyai Web ID

(masuk melalui loket pendaftaran 2-5)

1.     Buka halaman www.tonsofrealhappiness.com dan lakukan registrasi

2.     Isi formulir dengan data diri secara lengkap

3.     Screen capture halaman “Terima Kasih” setelah register

4.     Tunjukan di loket pendaftaran dan mengisi formulir

5.     Petugas ToRH akan menyerahkan tiket (berlaku untuk maksimal 4 orang)

 


Cara registrasi dan mendapatkan Web ID Kunjungi www.tonsofrealhappiness.com  Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk ikutan. Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim. Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut, Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS, Tunjukan dan tukarkan kode SMS (Web ID) berlaku untuk 4 (empat) orang.


Mitsubishi XPANDER Selling Points

XPANDER merupakan small-MPV unggulan Mitsubishi bertagline “Your Next Generation MPV” pertama kali diperkenalkan dalam debut global pada gelaran GIIAS 2017 lalu, dengan konsep utama sebagai berikut:

Desain yang atraktif, mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah dan lapang serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan. Hal ini antara lain didukung oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta Bodi Kuat dan Kokoh.

Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman, terbesar dikelasnya, sehingga menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga yang dilengkapi dengan Armrest fungsional, Kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah serta ruang bagasi luas dan serbaguna.

Interior Fungsional, dengan tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudahan power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik.

Kenyamanan dan Keamanan Berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga dan efisien dan beragam fitur kemananan yang terdapat di XPANDER.

 

Penghargaan yang diterima XPANDER

Best Small MPV, Gridoto Awards 2018

Favorite Car by Survey, Gridoto Award 2018

Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018

Car of The Year, Otomotif Awards 2018

Carvaganza Editor’s Choice Award 2018

Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018

Best Low MPV, Otomotif Awards 2018

New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People’s choice Awards 2017

1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017


XPANDER Raih Skor Keamanan 4 Bintang dari ASEAN NCAP

MMC mengumumkan bahwa XPANDER, mendapat peringkat Bintang 4 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP). XPANDER mulai dijual di Indonesia pada bulan September 2017. Model ini adalah MPV Mitsubishi pertama yang diuji oleh ASEAN NCAP. Secara keseluruhan, XPANDER memperoleh skor 71,66 poin.

Dalam kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection), XPANDER mencetak 39,08 poin, pada kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) dan 13,89 poin pada kategori Safety Assist Technologies.

XPANDER memiliki dual airbags dan pengingat pada sabuk pengaman depan, baik untuk pengemudi maupun penumpang depan, sebagai standar. Sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi terhadap keselamatan, XPANDER dilengkapi dengan fitur Safety Assist Technology yang disebut Emergency Stop Signal, yang ditawarkan sebagai standar atau opsi di Negara-negara XPANDER dipasarkan. XPANDER juga dilengkapi dengan ISOFIX dan top tether.

“XPANDER merupakan MPV pertama yang diuji oleh ASEAN NCAP berdasarkan protocol baru untuk 2017-2020, dan menunjukan kinerja baik dalam penilaian yang lebih ketat ini. Ini menunjukan bahwa Mitsubishi Motors berdedikasi untuk menghasilkan mobil yang lebih aman untuk kawasan ASEAN sesuai dengan protocol keselamatan kami yang baru.” Ungkap Sekertaris-Jendral ASEAN NCAP, Ir. Dr. Khairil Anwar Abu Kassim. 


No comments:

Post a Comment