Breaking

Friday, 14 December 2018

Film Cinta Remaja Indonesia "After Met"


After Met You adalah salah satu soundtrack dari Film 'After Met You'. Film itu sendiri bercerita tentang bagaimana Ari, bocah paling keren di sekolahnya melakukan taruhan dengan teman-temannya. 

Dia bertaruh kalau bisa membuat gadis-gadis yang tidak mungkin mencintainya, jatuh cinta padanya. Gadis ini adalah putri dari produsernya yang membantu karir DJ-nya. Film ini diproduksi berdasarkan novel "After Met You" yang sangat populer dan sudah dicetak ulang sebanyak 9 kali.

"Kisah film ini lebih kepada film tentang percintaan remaja, menarik bagi orang dewasa. Singlenya  sendiri sangat mudah diingat dan sangat mudah untuk dinyanyikan," kata Ari Irham.

Ari Irham adalah seorang DJ Indonesia yang mendapatkan ketenarannya melalui Instagram dan Youtube. Penggemarnya kebanyakan adalah perembuan di usia 18 hingga 24 tahun. Ari Irham telah berbicara di industri cukup lama karena bakatnya dalam bermusik terutama menjadi DJ.

Yoriko sendiri adalah seorang aktris yang pernah berperan juga di film di Dilan 1990. Yoriko memiliki bakat dan suaranya seperti malaikat. Versi Yoriko dari "After Met You" akan menjadi akustik.

Dengenrin Lagunya

Nonton Videonya

No comments:

Post a Comment