Breaking

Monday, 17 December 2018

8 penghargaan DImenangkan HOOQ di Inaugural Asian Academy Creative Awards 2018


HOOQ layanan video on demand pertama dan terbesar, berhasil memenangkan 8 penghargaan nasional, HOOQ orisinal series Marlina Sipembunuh Empat Babak meraih penghargaan dalam kategori  ‘Best Screen Play’, ‘Best Sound’, ‘Best Cinematography’, ‘Best Original Program yang ditayangkan oleh OTT’.  Aliansi  meraih penghargaan di kategori ‘Best Comedy Programme’. Critical Eleven  meraih penghargaan kategori ‘Best Actress in a Leading Role’, ‘Best Actor in a Leading Role’ dan ‘Best Direction (fiction) asal  Indonesia di inaugural Asian Academy Creative Awards 2018.

Jennifer Batty Chief Content Officer HOOQ mengatakan sangat senang dan bangga HOOQ orisinal series Marlina, Critical Eleven dan Aliansi berhasil meraih penghargaan nasional sebagai pengakuan dari para juri di ajang AAA. HOOQ orisinal series dan HOOQ Filmmakers Guild merupakan komitmen kami untuk tumbuh, menjaga dan mengembangkan industri film Asia dan talenta – talenta di Asia.

"Kemenangan dari ajang AAA membuat kami semakin giat menyediakan konten cerita lokal yang unik untuk penggemar di Indonesia yang kami layani. Selamat kepada tim atas kemenangannya mereka layak mendapatkan ini. Kami sangat senang dan menantikan Gala final di bulan Desember dimana  artis ternama dan bersinar  dari industri Asia yang sedang berkembang bersatu dalam perayaan  semangat , keunggulan dan  industri kerajinan!,” kata Jennifer.

Pertama kalinya masuk nominasi untuk mewakili Indonesia dalam penghargaan Oscar untuk film berbahasa asing terbaik, Pertama kali di dunia “film Mutilasi” berjudul Marlina Sipembunuh Empat Babak kembali memenangkan penghargaan di Asia dan siap untuk mendapatkan lebih banyak penghargaan dalam kategori ‘Best Original Screenplay’ diberikan ke Mouly Surya dan Rama Adi, Best Cinematography ‘ diberikan ke Yunus Pasolang, ‘Best Sound’ dan ‘Best original Programme diberikan ke HOOQ.

Aliansi juga meraih  ‘Best Comedy Programme’ dan Critical Eleven memboyong beberapa penghargaan  seperti ‘Best Actress jatuh kepada Adinia Wirastia, ‘Best Aktor’ jatuh kepada Reza Rahardian dan ‘Best Direction (fiction) diberikan kepada Monty Tiwa dan Robert Rony.

Kemenangan lainnya jatuh kepada Saranae Love You dalam kategori ‘Best Original Programme yang Ditayangkan oleh OTT, ‘Best Comedy Programme’ dan ‘Best Comedy Romance’ diberikan ke Mario Maurer dari Thailand. Oon Shu bermain dalam How To Be A Good Girl yang merupakan finalis HOOQ Filmmakers Guild berhasil memenangkan penghargaan ‘Best Actress’ asal Singapura.

Sebagai mitra resmi OTT dari inaugural Asian Academy Awards, pelanggan dari Indonesia dapat menyaksikan secara ekslusif dan live penghargaan terbesar di Asia pada 6 dan 7 Desember 2018 mulai dari Grand Dinner, Red Carpet dan Gala Final. Pelanggan dapat menyaksikan Marlina sipembunuh empat babak, Aliansi dan Critical Eleven dan HOOQ original series eksklusif lainnya dapat disaksikan sebelum acara ini dilaksanakan.

No comments:

Post a Comment