Breaking

Monday, 26 November 2018

Jadwal Lengkap Konser Franz Ferdinand di Jakarta & Bali






“FRANZ FERDINAND AKAN KEMBALI MENGGUNCANG JAKARTA DAN BALI DALAM RANGKAIAN INDONESIA TOUR 2018” NIKMATI WAKTU LUANG AKHIR PEKAN MU SAMBIL NONTON KONSER MUSIK SERU DI JAKARTA & BALI!

  • ·         Konser di Jakarta, Jumat, 30 November 2018 di TENNIS OUTDOOR SENAYAN dimeriahkan oleh bintang tamu Fourtwnty, Elephant Kind dan Barasuara, pintu masuk dibuka pada jam 17.00 WIB.
  • ·         Konser di Bali, Minggu, 2 Desember 2018 di POTATO HEAD BEACH CLUB BALI turut dimeriahkan oleh Felix Dickinson, Sunmantra (Live) Seabass dan Sunset People Project, pintu masuk dibuka pada jam 17.00 WITA.
  • ·         Dapatkan penawaran istimewa terbatas: 50% dari GO-TIX atau penawaran menarik Buy 1 Get 1 dari Bank Mega.

GO LIVE! dan Stellar Events dengan bangga telah mengumumkan kedatangan award winning post -punk revival band dari Skotlandia, Franz Ferdinand, yang akan mengadakan konser Indonesia Tour 2018 di Jakarta pada Jumat 30 November 2018 di Tennis Outdoor, GBK Senayan dan di Bali pada hari Minggu 2 Desember 2018 di Potato Head Beach Club dalam rangkaian tur dunia album terbaru mereka yang telah dimulai pada awal tahun ini.

Band rock sensasional ternama yang telah sukses mencapai penjualan tertinggi dan memacu adrenalin ini selalu sukses membuat penontonnya bersemangat dan merasa puas dalam setiap konsernya. Pernah singgah pertama kalinya ke Jakarta pada 14 November 2009 silam, Franz Ferdinand akan kembali lagi ke Indonesia untuk mempromosikan albumnya di tahun 2018 bertajuk ‘Always Ascending’. 

Franz Ferdinand akan mengguncang dua kota besar di Indonesia Jakarta & Bali, sekaligus untuk menunjukkan kemampuan talenta bermusiknya untuk para penggemar indie-rock-nya yang berada di Indonesia. Konser Franz Ferdinand di Jakarta akan turut dimeriahkan oleh band-band lokal ternama seperti Fourtwnty, Elephant Kind, dan BaraSuara. Sementara Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru), Felix Dickinson, Sunmantra (Live) dan Seabass  akan turut andil tampil di Bali.


Mendapat julukan ‘The Best British Group’ oleh Brit Awards, dan juga sempat  masuk dalam beberapa kategori pada ajang musik bergengsi dunia Grammy Awards untuk kategori Best Rock Performance by Duo or Grup with Vocal, Best Alternative Album & Best Rock Performance. Franz Ferdinand telah meraih banyak penghargaan dari negara-negara lain, kiprahnya didunia musik telah sukses meraih bererapa kali di tanggal lagi UK top-10 hits. Band yang pertama kali dibentuk pada tahun 2002 ini telah merilis 5 album studio dan 1 album kolaborasi dengan band rock asal Amerika yaitu Sparks.

“Sudah beberapa tahun belakangan ini sebagian besar penonton indie-rock sangat antusias menunggu dirilisnya album Franz Ferdinand yang baru. Mereka selalu menjadi band yang mengesankan ketika manggung, memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan ‘wow’ faktor dari para penggermarnya saat menonton konsernya, Franz Ferdinand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018-nya  di depan para fans setianya nanti,” kata Reza Prawiro sebagai Direktur  Stellar Events, Selasa (27/11/2018). 

Lebih lanjut mengenai beberapa bintang tamu tanah air ternama akan turut andil di konser Jakarta seperti Elephant Kind, Fourtwnty dan Barasuara, band-band ini pasti akan membawa lebih banyak warna ke dalam konser Franz Ferdinand di Jakarta. Jakarta Beat menjuluki Elephant Kind sebagai Artis Baru Terbaik 2015 setelah merilis album kedua mereka Promenades: A Short Film by Elephant Kind in 2015. Telah dua kali dinominasikan oleh Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai Best new artist by Indonesia’s.

Band pembuka terakhir di konser Franz Ferdinand di Jakarta adalah Barasuara
yang sepertinya tidak perlu dijelaskan lebih rinci lagi kepada para fans-nya di Indonesia. Band ini pertama kali terkenal pada tahun 2015 dengan single “Bahas Bahasa” dan kemudian merilis album berjudul ‘Taifun’ sebelum memulai tur-nya yang sukses di enam kota besar di pulau Jawa. Nama Barasuara dengan cepat melejit untuk menjadi salah satu pendatang baru di kancah dunia musik tanah air. Mereka akan meluncurkan video musik terbarunya di situs web resminya di www.barasuara.com, album studio terbaru
rencananya akan segera dirilis pada Februari 2019!

Band indie yang paling banyak digandrungi saat ini - Fourtwnty -  telah malang melintang di dunia musik sejak tahun 2010 dan nama Fourtwnty  langsung langsung terkenal saat lagunya masuk sebagai salah satu soundtrack film “Filosofi Kopi” pada tahun 2017 dengan lagu yang berjudul “Zona Nyaman”. Coba saja dengarkan lagu lainnya seperti “Fana Merah Jambu”, “Puisi Alam”, “Diskusi Senja”, sesaat anda akan terasa dibawa ke dimensi imajinatif lain yang bisa menghilangkan rasa letihmu sejenak. Untuk penampilannya di Jakarta pada 30 November nanti, mereka berjanji akan memberikan konsep manggung yang berbeda.

Konser Franz Ferdinand di Bali juga tidak kalah seru, sederet bintang tam konser ternama lainnya akan turut meramaikan konser Franz Ferdinand di Bali dan banyak digandrungi anak muda saat ini, sebut saja Sunset People Project – electronic music group of DJs (Ridwan G, Shawn & Heru) – yang dbentuk pada bulan November 2015. Mereka memiliki acara rutin bulanan yang diberi nama 'Sunday Party' yang telah menjadi tren baru bagi para partygoers di Jakarta.

Belum lama ini telah memenangkan penghargaan sebagai 'Serial Event of the Year 2017' yang di anugerahkan oleh Paranoia Awards, mereka tetap berkomitmen  pada visinya menciptakan sarana untuk berekspresi bagi para DJ-DJ baru maupun produser-produser muda. Dan tak lupa pertunjukan di Bali akan dimeriahkan juga oleh musisi-musisi handal lainnya seperti Felix Dickinson, Sunmantra (live) and Seabass untuk menikmati saat berakhir pekan bersama!

“Bagi yang belum memiliki tiket konser Franz Ferdinand, silakan untuk langsung membeli tiketnya secara online di www.go-tix.id atau bisa juga membeli melalui  aplikasi GO-JEK. kami memiliki penawaran istimewa terbatas untuk para penggemar Franz Ferdinand di Jakarta & Bali, ada pilihan dengan #GOgetyourTIX adalah promo diskon spesial 50% dari GO-TIX dan hanya berlaku untuk kategori kelas tiket: Green, Red, Grey Kiri dan Grey Kanan dan tawaran menarik lainnya datang dari Bank Mega yaitu dengan program "Beli 1 gratis 1", Promosi ini hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Bank Mega”, tegas Anita Afriani - sebagai Head of Projects dari GOLIVE.

No comments:

Post a Comment