Breaking

Monday, 26 November 2018

Arti Single "Halusinasi" oleh Penyanyi Pop Mytha Lestari




MYTHA LESTARI, SEORANG PENYANYI YANG SUKSES MENGAWALI KARIR DI TAHUN 2007 DAN TELAH MENGHASILKAN BEBERAPA HITS SINGLE YANG BERJUDUL: TENTANG MIMPIKU (2008), AKU CUMA PUNYA HATI, DENGANMU CINTA, BEGITULAH (2012). 

Mytha Lestari juga bergabung dengan bebrepa album kompilasi: Antara Anyer dan Jakarta (2016), Takkan Pernah Mati (2018). Dan lagu yang di Produksi olehnya sendiri Bersama Raguel Lewi yang berjudul: Tokoh Cerita (2017).

Di jelang akhir tahun 2018 ini Mytha Lestari akhirnya melakukan “Comeback” dengan Value yang lebih mengerucut dan mengembangkan genre musik yang selama ini dia lakukan. Mytha Lestari mengeluarkan karya terbaru nya yang adalah single yang telah ia persiapkan sejak tahun 2015, bertajuk “Halusinasi” yang tidak lain adalah sequel dari cerita “Aku Cuma Punya Hati”.

“Halusinasi menceritakan tentang bagaimana seorang wanita yang terlalu mencintai pasangannya, meskipun pasangannya telah menunjukkan sinyal ingin berpisah namun si wanita tetap bertahan menahan rasa sakitnya smpai berhalusinasi bahwa pasangannya juga masih memilki rasa yang sama dengannya,” kata Mytha, Selasa (27/11/2018).

Halusinasi adalah karya yang ditulis oleh Raguel Lewi & Mytha Lestari ditahun 2015, dan akhirnya baru menemuka jalannya pada tahun 2018. 

Halusinasi di harapkan mampu mempertahankan posisi Mytha Lestari sebagai “Queen of galau” di Indonesia, dan mampu menjadi pengantar curhat untuk para pecinta lagu Galau di Indonesia.

No comments:

Post a Comment